Lebarkan Sayap Ke Luar Negeri, Tsamara Amany Ajak Milenial Bergabung

Lebarkan Sayap Ke Luar Negeri, Tsamara Amany Ajak Milenial Bergabung

Lebarkan Sayap Ke Luar Negeri, Tsamara Amany Ajak Milenial Bergabung

Foto: Instagram/@tsamaradki


Siapa yang tak kenal dengan nama Tsamara Amany, gadis kelahiran 24 Juni 1996 dengan usia yang terbilang sangat muda ia sudah menjadi ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sebagai ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany juga sempat mewakili PSI menjadi juru bicara Jokowi – Ma’ruf Amin pada saat pilpres 2019 lalu. Bahkan pada saat pemilu kemarin, PSI menang hampir diseluruh wilayah luar negeri.

Tsamara juga mengatakan bahwa saat ini kepengurusan PSI sudah terbentuk di berbagai negara, dilihat dari unggahan foto dalam akun Instagram miliknya, @tsamaradki. 

"Alhamdulillah saat ini kepengurusan PSI sudah terbentuk di berbagai negara. Hari ini PSI memberikan SK kepengurusan kepada PSI Taiwan. Hadir pula pengurus PSI Belanda. Diskusi menarik tentang kolaborasi untuk Indonesia," tulis Tsamara Amany dalam keterangan foto tersebut. 

Selain itu, ketua PSI ini juga mengajak kaum milenial untuk bergabung dalam PSI di berbagai kota dan beperan aktif untuk bangsa. 

"Untuk bro & sis di luar negeri, yuk gabung!  Bagi yang berminat bergabung atau mendirikan PSI di kota-kota di luar negeri silakan hubungi Tasya +6281511056413 atau [email protected]. Ayo bergabung!," tulis Tsamara. 

Penulis: Eka Apriyani || Editor: Anisa br Sitepu




#TsamaraAmany#PSI#Politik

Share to: