Ketua IKA FTIP UNPAD Adrian Zakhary Hadiri Halal Bihalal Alumni FTIP UNPAD: Ajang Bertukar Ilmu

Ketua IKA FTIP UNPAD Adrian Zakhary Hadiri Halal Bihalal Alumni FTIP UNPAD: Ajang Bertukar Ilmu

Ketua IKA FTIP UNPAD Adrian Zakhary Hadiri Halal Bihalal Alumni FTIP UNPAD: Ajang Bertukar Ilmu

Adrian Zakhary Hadiri Halal Bihalal Alumni FTIP UNPAD (Foto: Istimewa)


Ikatan Alumni Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjajaran ( IKA FTIP UNPAD) menggelar halal bihalal Idul Fitri 1444 H pada Kamis, 4 Mei 2023.

Ketua IKA FTIP UNPAD, Adrian Zakhary pun turut hadir di acara yang digelar di gedung FTIP UNPAD ini. Adrian mengatakan acara halal bihalal ini sebagai ajang untuk bertukar ilmu para alumni.

Baca Juga: IKA FTIP UNPAD Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1444 H, Momen Perpanjang Tali Silaturahmi

Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H IKA FTIP UNPAD

Halal bihalal Idul Fitri 1444H IKA FTIP UNPAD ini dihadiri oleh Dekan FTIP UNPAD, Dr. Ir. Sarifah Nurjanah, M.App.Sc, lalu ada Wakil Ketua Umum IKA UNPAD sekaligus Ketua IKA FTIP UNPAD, Adrian Zakhary serta puluhan alumni FTIP UNPAD yang hadir di gedung dan juga online lewat Zoom.

Acara halal bihalal dijadikan sebagai momen untuk memperpanjang tali silaturahmi antar alumni FTIP UNPAD. 

Selain itu, acara ini turut mengundang Ustad Ade Zikky Abdul Halim yang memberikan ceramah sekaligus memimpin doa bersama dengan para alumni dan dekan.

Dalam ceramahnya, Ustad Ade Zikky Abdul Halim pun mengatakan memperpanjang tali silaturahmi ini tujuannya agar para alumni bisa mentransferkan ilmu kepada para mahasiswa FTIP UNPAD.

“Mari kita sucikan hati dan menjalin persaudaraan tujuannya agar semangat kita mulai tumbuh bertambah lagi. Kemudian kinerja kita mulai semangat untuk mentransferkan ilmu pada anak-anak didik, pada mahasiswa, agar dunia ini terawat dan terjaga,” ucap Ustad Ade Zikky Abdul Halim.

Acara pun diakhiri dengan salam-salaman antar alumni dan juga dengan dekan FTIP UNPAD.

Adrian Zakhary Sebut Halal Bihalal Sebagai Ajang Bertukar Ilmu

Sebagai Ketua IKA FTIP UNPAD, Adrian Zakhary turut hadir di acara halal bihalal ini. Menurut Adrian, acara ini menjadi kesempatan untuk memperpanjang tali silaturahmi dan juga menjadi ajeng untuk bertukar ilmu antar alumni.

"Saya sebagai ketua ikatan alumni FTIP Unpad sangat bersyukur tentunya dapat hadir di momen halal bihalal bersama keluarga besar kampus FTIP Unpad. Ini jadi kesempatan untuk memperpanjang tali silaturahmi, dan menjadi ajang untuk kembali bertukar ilmu," ucap Adrian Zakhary.

Adrian pun tak memungkiri sebagai manusia, dirinya juga tak luput dari salah. Maka dari itu, acara halal bihalal ini ia jadikan sebagai momen untuk saling memaafkan sekaligus menjaga tali silaturhami antar sesama alumni FTIP UNPAD.

"Sebagai insan biasa yang tidak luput dari berbuat salah, baiknya kita harus terus berupaya mensucikan hati dan saling memaafkan untuk menjaga-mejalin persaudaraan tali silaturahmi," lanjut Adrian.

Di akhir, Adrian berharap momen ini bisa dipakai oleh para alumni untuk menularkan etos kerja positif kepada para mahasiswa FTIP UNPAD.

Baca Juga: Peringati Dies Natalis FTIP Unpad Ke 16, Adrian Zakhary: Hybrid University Jadi Kata Kunci Sukses di Era Transformasi

"Gak lupa juga, momen baik ini bisa dipakai untuk menularkan etos kerja positif pada mahasiswa FTIP Unpad agar kedepannya semakin semangat dalam membangun negeri," pungkasnya.




IKA FTIP UNPADUNPADFTIP UNPADFakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas PadjajaranHalal Bihalal IKA FTIP UNPADAdrian ZakharyKetua IKA FTIP UNPADWaketum IKA UNPAD

Share to: