Lisa Blackpink Dinobatkan Menjadi Member Terbaik

 Lisa Blackpink Dinobatkan Menjadi Member Terbaik

 Lisa Blackpink Dinobatkan Menjadi Member Terbaik

Lisa Blackpink (dok.instagram)


Personel grup idola BlackPink, kelahiran asal Thailan Lisa membuktikan, ia sangat berpengaruh dalam industri hiburan Korea Selatan. Girlband BLACKPINK sudah tidak diragukan lagi ketenaranya  Girlgroup asuhan YG Entertainment ini .yang beranggota Lisa,Jennie,Jisoo, dan Rose ini sudah merambah dunia musik hampir keseluruh penjuru dunia. takheran jika banyak yang mengidolakan grup idol asal korea ini.

"(Lisa) terus menjadi fenomena. Dia memulai tahun ini dengan comeback 'Kill This Love', dan dia telah terdaftar sebagai salah satu ikon mode paling berpengaruh di dunia," tulis agensi tersebut dalam keterangannya seperti dikutip dari Koreaboo.

Personil Gril idol Blackpink  Lisa belum lama ini masuk dalam artikel The Guardian sebagai member grup terbaik sepanjang masa. Lisa yang menduduki posisi ke-24 bintang wanita terbaik sebagai performer terbaik.posisi ini di raih Lisa menalui penampilan dalam Video musik 'KILL THIS LOVE' takheran jika lisa dinobatkan sebagai member grup idol terbaik karena bakat nanyi rap, suara indah, dan tarian yang sangat memukau. selain di bidang musik wanita kelahiran thailand lisa juga memiliki keahlian dalam 4 bahasa asing. 




lisablakpinkk-pop

Share to: