Berikan Donasi, Ashton Kutcher dan James Corden Berterima Kasih Kepada Penggemar BTS

Berikan Donasi, Ashton Kutcher dan James Corden Berterima Kasih Kepada Penggemar BTS

Foto

Foto: Soompi


ARMY atau nama untuk para penggemar BTS menunjukkan terima kasih kepada Ashton Kutcher dan James Corden dengan melakukan sumbangan ke badan amal.

Ketika BTS muncul di "The Late Late Show dengan James Corden" episode minggu lalui, mereka menjadi tamu bersama aktor Amerika Ashton Kutcher.

Berterima kasih kepada James Corden karena dia selalu memperlakukan BTS dan ARMY dengan baik, ARMY menyumbang ke sebuah badan amal yang didukungnya bernama Magic Breakfast. Sumbangan tersebut digunakan untuk menyediakan sarapan sekolah bergizi bagi anak-anak yang kelaparan di daerah tertinggal di Inggris.

Lewat akun Instagram pribadinya, James Corden mengucaokan terima kasih kepada para penggemar BTS.

“Ya ampun. Penggemar BTS ini hebat dan penuh cinta! Anda tidak tahu berapa banyak anak yang telah Anda bantu. Terima kasih! terima kasih! terima kasih! x, " tulisnya pada Rabu, 29 Januari 2020.

Keesokan harinya pada 30 Januari, Magic Breakfast melaporkan bahwa sumbangan masih terus datang dari ARMY. Sumbangan tersebut telah mencapai sebanyak 36.271 bungkus sarapan. 

Karena hal tersebut, James Corden kembali berbagi kekagumannya terhadap penggmar BTS yang luar biasa ini.

Dilansir dari Soompi, Jumlah sumbangan yang diperoleh ditelah mencapai £ 13.000 (sekitar Rp 234 juta), yang akan mendanai 44.000 bungkus sarapan. WOW!




BTSARMYThe Late Late Show dengan James CordenJames Corden

Share to: