Salah Satu Member EXO Baekhyun, Berikan Contoh Baik Pencegahan Virus Corona Saat di Bandara

Salah Satu Member EXO Baekhyun, Berikan Contoh Baik Pencegahan Virus Corona Saat di Bandara

Salah Satu Member EXO Baekhyun,  Berikan Contoh Baik Pencegahan Virus Corona Saat di Bandara

Foto: Instagram/ baekhyunee_exo


Belakangan ini memang senter dengan Virus corona yang saat ini tengah menjadi perbincangan dan kekhawatiran banyak orang di seluruh dunia, terutama kawasan Asia. Virus yang berasal dari Wuhan, China, ini sudah sampai ke negara-negara lain termasuk Korea Selatan. Sampai berita ini diturunkan, empat orang dinyatakan positif mengidap virus corona di Korea dan sedang dikarantina. 

bahkan Kekhawatiran ini tentunya juga dirasakan oleh penggemar K-Pop saat melihat idolanya sering bepergian ke luar negeri, mengingat virus ini juga sudah sampai ke Jepang, Prancis, bahkan Amerika Serikat. Memang ada yang membatalkan jadwal, tapi ada juga yang masih lanjut, seperti SuperM.

Vokalis utama EXO itu kelihatan memakai masker yang bagian belakangnya memiliki kaitan dari plastik sehingga lebih rapat dan melindungi pemakainya dengan baik. Selanjutnya sebelum masuk ke departure gate, Baekhyun mencuci tangannya dengan hand sanitizer yang disediakan pihak bandara. Apa yang dilakukan Baekhyun ini terekam kamera wartawan dan penggemar.

Bahkan banyak Pujian pun diterima Baekhyun. Penyanyi lagu UN Village itu disebut dianggap memberikan contoh baik pencegahan virus corona dan patut untuk ditiru. Penggemar juga lega melihat idolanya selalu menjaga kesehatan.




BaekhyunBaekhyun EXOEXO-L

Share to: