Suka Nonton Film, Istri Ridwan Kamil: Dilan Mengaduk-aduk Perasaan Saya

Suka Nonton Film, Istri Ridwan Kamil: Dilan Mengaduk-aduk Perasaan Saya

Suka Nonton Film, Istri Ridwan Kamil: Dilan Mengaduk-aduk Perasaan Saya

Gala premiere film 'Milea: Suara dari Dilan' di Cihampelas Walk, Bandung (Foto: Istimewa)


Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengaku gemar menonton film. Dia mengatakan bahwa dia bersama sang suami senang menonton film bersama ke bioskop.

"Saya itu movie goers bersama Kang Emil (Ridwan Kamil)," kata Atalia dalam gala premiere film 'Milea: Suara dari Dilan' di Cihampelas Walk, Bandung pada Kamis, 13 Februari 2020.

Dengan kegemarannya tersebut, Ridwan Kamibaik luar negri ataupun Tanah Air.

"Jadi kami sangat mengikuti perkembangan film baik film barat maupun Indonesia. Nah Indonesia tuh lagi, turun lagi," lanjutnya.

Sudah menonton semua seri film Dilan, istri Gubernur Jawa Barat ini mengaku bahwa perasaannya diaduk-aduk oleh film tersebut.

"Jadi begini, sebuah film itu harus mampu mengaduk-aduk perasaan dan saya kira film Dilan dari mulai 1990, 1991, sekarang Milea, punya sesuatu yang kita tunggu," ucap Atalia.

Tak hanya itu, Atalia juga berharap agar film terbaru adaptasi kisah di novel karya Pidi Baiq itu bisa mengangkat kembali dunia film nasional.

"Oleh karenanya mudah-mudahan film Milea ini juga mampu untuk mengangkat kembali film nasional. Menambah kecintaan kita pada para pekerja seni khususnya di bidang film," ujar Atalia. 

Sebelumnya, Atalia memang memiliki kedekatan dengan kisah Dilan dan Milea. Pasalnya, Ridwan Kamil pernah bermain untuk dua film sebelumnya sebagai kepala sekolah Dilan.




Ridwan KamilAtalia PraratyaDilan Milea

Share to: