Hmm..Gara-gara Ini Boy William Ingin Bisa Bahasa Korea

Hmm..Gara-gara Ini Boy William Ingin Bisa Bahasa Korea

Hmm..Gara-gara Ini Boy William Ingin Bisa Bahasa Korea

Foto : Instagram


Diketahui bahwa Youtubers Boy William menjalin pertemanan dengan salah satu anggota girls' Generation alias SNSD, Hyoyeon dan juga YouTuber Korea, Bung Korea. 

Lewat unggahan dalam akun Instagram Boy William, mereka terlihat asyik bermain TikTok.  Dalam video itu, ketiganya terlihat sedang berjoget mengikuti alunan musik. 

Selain bermain TikTok, mereka juga menikmati makanan dan minuman di sana. Dalam foto yang dibagikan Boy William di akun Instagramnya pada Kamis, 13 Februari 2020 terlihat bahwa di depan mereka terhidang banyak makanan.

Dalam foto juga terlihat bahwa mereka lebih memilih bergaya di depan kamera ketimbang menyantap makanan yang tersedia. Boy William yang memegang sebuah botol bergaya layaknya kebanyakan minum alkohol. Begitu juga dengan Bung Korea. Hanya Hyoyeon SNSD saja yang tetap memperlihatkan wajah manisnya meski tengah memegang gelas. 

Rupanya, itu momen di hari terakhir Boy William bersama kedua orang terkenal di Korea Selatan. "Last night di Seoul bersama teman-teman dari Korea..," tulisnya sebagai keterangan foto.

Menikmati hari-harinya di Korea bersama Hyoyeon dan Bung Korea membuat Boy William ingin mendalami bahasa Korea. 

"Very fun! Pengen belajar bahasa Korea... 건배! .. @hyoyeon_x_x @bungkorea @smtown_idn," lanjutnya.




boy williamkoreabung koreaHyoyeon

Share to: