Aksi UAS Kendarai Moge Harley Davidson di Brunei Darussalam

Aksi UAS Kendarai Moge Harley Davidson di Brunei Darussalam

Aksi UAS Kendarai Moge Harley Davidson di Brunei Darussalam

Foto: Instagram


Ustadz Abdul Somad kembali memperlihatkan kemampuannya berkendara motor gede. Dalam unggahan video YouTube yang dibagikan oleh New NO Limit Riders saat berkunjung ke Brunei Darussalam.

UAS nampak sudah ditunggu bikers dari negara tetangga ini untuk sama-sama riding bareng berkeliling kota. Nah, kali ini Ustadz Abdul Somad pun kembali beraksi memperlihatkan kegesitannya berkendara motor gede. 

Dalam video tersebut, UAS bersama komunitas Brunei Bikers di Brunei Darussalam juga terlihat mengenakan jaket kulit warna hitam, celana kain, serta sepatu, helm cetok, dan kacamata sebagai pelengkap berkendara.

Pertama kali tiba, Ustadz Abdul Somad langsung disambut dan dipakaikan helm. Sementara motor Harley-Davidson Sportster SuperLow warna putih sudah disediakan khusus untuk UAS. 

Sebelum berkendara, Brunei Bikers menggelar do'a bersama yang dipimpin langsung oleh UAS. Brunei Bikers konvoi bersama UAS berkeliling kota di Bandar Seri Begawan.

Namun, kunjungan UAS ke Brunei Darussalam bukan hanya untuk turing bersama teman-temannya saja, tapi sekalian menghadiri acara penyerahan gelar profesor untuknya dari Universitas Islam Sultan Sharif Ali atau UNISSA. 

Penulis : Anas Fadli




#UAS#UstadzAbdulSomad#HarleyDavidson

Share to: