Pesona Tulus Di BNI Java Jazz Festival 2020

Pesona Tulus Di BNI Java Jazz Festival 2020

Foto

Foto: Instagram


Siapa tak kenal Tulus, yang menjadi salah satu musisi yang paling dinantikan di hari terakhir acara musik tahunan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Alhasil, ia mendapat sambutan meriah begitu tampil di atas panggung.

Penonton terus bertereriak memanggil namanya saat dia berjalan memasuki panggung BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Maret 2020.

Di acara ini Tulus membuka penampilan dengan lagu Langit Abu-Abu, dilanjutkan dengan Tergila-gila. Setelah dua lagu tersebut, Tulus menyapa penonton.

“Malam semua, perkenalkan nama saya Tulus. Saya seorang penyanyi dan penulis lagu. Saya akan membawakan banyak lagu malam ini, karena saya liat di Instagram banyak temen-temen yang datang dari jauh-jauh” kata Tulus disambut teriakan senang penonton.

Setelah Tulus membawakan lagu ketiga yang berjudul Ruang Sendiri, ia meminta penonton untuk mendengarkan ceritanya sejenak.

“Jadi tadi sebelum saya tampil, saya nonton teman saya dulu, tapi tiba-tiba hujan. Karena stage dia di outdoor jadi harus disetop. Padahal teman saya masih ada satu lagu lagi yang belum dibawain. Jadi saya undang kesini ya buat nyanyi bareng,” jelas Tulus.

Setelah itu Tulus menyanyikan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Kemudian Tulus melanjutkan penampilannya dengan lagu Monokrom, Labirin dan satu lagu yang sempat ia ubah total liriknya karena merasa tidak yakin, Teman Hidup. Wah seru banget yah pastinya! 

Penulis:Khoerun Nisa




#Tulus#JavaJazz2020#TemanHidupJava Jazz Festival 2020Tulus

Share to: