Lagu 'Lexicon' Mempunyai Arti Mendalam Bagi Isyana Sarasvati

Lagu 'Lexicon' Mempunyai Arti Mendalam Bagi Isyana Sarasvati

Lagu 'Lexicon' Mempunyai Arti Mendalam Bagi Isyana Sarasvati

Foto : Instagram


Penyanyi cantik Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu pada konser kemenangan Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 9 Maret 2020 .

Saat tampil Isyana menyanyikan lagu yang berjudul "Lexicon", siapa sangka lagu yang dibawakan Isyana tersebut mempunyai arti yang mendalam bagi Isyana Saravati.

"Alhamdulillah-nya album ini sangat diterima juga oleh label pada saat aku ingin mengeluarkan. Jadi aku senang banget dan apa ya rasanya, plong bangetlah, akhirnya bisa menyuarakan isi hati," kata Isyana.

Setelah bernyanyi, Anang Hermansyah bertanya perihal lagu tersebut kepada Isyana karena Anang menganggap penampilannya itu sangat berbeda.

"Lexicon, Kayaknya kamu puas banget mainkan lagu yang tadi, kan itu berlawanan dengan lagu kamu yang kemarin hits. Kamu lebih suka yang mana? Aku mau tanya saja," kata Anang.

Serupa dengan Anang, Maia Estianty juga menanyakan hal yang sama kepada Isyana.

"Ini Isyana kayak menunjukkan sesuatu yang selama ini enggak bisa ngapa-ngapain. Tapi ya hari ini, 'Ini lho gue, ini lho gue, kayak dendam. Ingin menunjukkan sesuatu kalau Isyana itu ya begini'," kata Maia.

Mendengar pertanyaan Maia tersebut, perempuan kelahiran Bandung itu  mulai menitikkan air mata secara perlahan. sampai Isyana pun berderai air mata.

Sedikit informasi, album Lexicon milik Isyana itu menghadirkan genre yang sangat berbeda dari kedua album sebelumnya. Isyana mengaku, saat pertama kali mendarat di industri musik, ia ingin mengeksplorasi genre yang ada.




Isyana SarasvatiIndonesian Idol XLexiconAnang HermansyahMaia Estianty

Share to: