Rilis Film Fast & Furious 9 Ikut Ditunda Karena Kekhawatiran Coronavirus

Rilis Film Fast & Furious 9 Ikut Ditunda Karena Kekhawatiran Coronavirus

Rilis Film Fast & Furious 9 Ikut Ditunda Karena Kekhawatiran Coronavirus

Fast & Furious 9 (Foto: dok. Instagram)


Tampaknya dampak COVID-19 atau virus corona benar-benar berpengaruh di Hollywood.

Setelah banyak film menunda jadwal perilisan, "Fast & Furious 9" ikut menambah daftar yang menunda tanggal rilisnya karena virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Film yang seharusnya akan tayang pada tanggal 22 Mei tahun ini, sekarang akan dirilis pada tanggal 2 April 2021. Tandanya Film ini akan mundur kurang lebih selama satu tahun!

Keputusan diumumkan dalam pernyataan di bawah ini seperti dilansir dari collider.com:

Untuk keluarga penggemar 'Fast' kami di mana saja,

Kami merasakan semua cinta dan antisipasi yang Anda miliki untuk seri selanjutnya dalam kisah kami.

Itulah mengapa sangat sulit untuk memberi tahu Anda bahwa kami harus memindahkan tanggal rilis film. Sudah jelas bahwa tidak mungkin bagi semua penggemar kami di seluruh dunia untuk menonton film kami pada bulan Mei ini.

 

Kami memindahkan tanggal rilis global ke April 2021, dengan Amerika Utara dibuka pada 2 April. Sementara kami tahu ada kekecewaan karena harus menunggu sedikit lebih lama, langkah ini dibuat dengan keselamatan semua orang sebagai pertimbangan utama kami.

Bergerak akan memungkinkan keluarga global kita untuk mengalami babak baru bersama. Kami akan melihat Anda musim semi mendatang.

Much love,

Your Fast Family

Tentu saja mengecewakan namun tetap harus dilakukan. Karena teater bioskop sekarang ditutup di beberapa negara seperti Italia, Korea Selatan, dan Cina.




Fast & Furious 9Virus CoronaJAdwal Ditunda

Share to: