Tunggu dan Saksikan, 11 Film Indonesia Ini Akan Tayang di Netflix

Tunggu dan Saksikan, 11 Film Indonesia Ini Akan Tayang di Netflix

Tunggu dan Saksikan, 11 Film Indonesia Ini Akan Tayang di Netflix

Foto Istimewa


Netflix kembali menghadirkan film-film box office Indonesia. Film-film hasil garapan rumah produksi Falcon Pictures giliran yang akan tayang. Totalnya ada 11 film yang akan tayang mulai 23 April 2020.

Diketahui kesebelas film ini merupakan film Indonesia yang paling banyak penontonnya dan merupakan film yang memperoleh banyak pengharagaan.

“Falcon Pictures mengucapkan terima kasih kepada Netflix yang berkenan menghadirkan film-film produksi kami. Dengan hadirnya film-film Falcon Pictures di Netflix membuka peluang film-film kami bisa ditonton di seluruh dunia,” kata Produser Falcon Pictures, Frederica, dalam keterangan tertulis, Senin, 6 April 2020.

Menurut RaphaelPhang, ManagerContentAcquisitionforSoutheast Asia, Netflix, film-film Indonesia sangat berkualitas, sehingga pihaknya akan mendukung industri film Indonesia.

"Inilah alasannya kami bekerjasama dengan Falcon Pictures untuk mengenalkan film-film Indonesia ke anggota Netflix di seluruh dunia dan menegaskan komitmen kami untuk mendukung industri film di Indonesia," katanya.

Berikut Film Falcon Pictures yang akan tayang di Netflix:

1. Bumi Manusia: Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis maestro Indonesia, Pramoedya Ananta Toer ini, mendapatkan 12 nominasi pada ajang Festival Film Indonesia 2019. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh ini, sukses ditonton oleh lebih dari 1,3 juta penonton.

2. Si Doel The Movie: Film yang mengisahkan cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab ini, merupakan film Indonesia pertama yang menggelar Gala Premier di Belanda. Rano Karno juga berhasil meraih penghargaan kategori “Pemeran Pria Terbaik” pada ajang Indonesian Movie Actor Awards. Film ini ditonton oleh lebih dari 1,7 juta penonton.

3. Si Doel The Movie 2: Sekuel dari film Si Doel The Movie ini menceritakan kelanjutan kisah cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab yang semakin pelik.

4. Akhir Kisah Cinta Si Doel: Ini merupakan babak akhir dalam perjalanan cinta Doel dalam memilih pasangan hidupnya. Film film ini ditonton lebih dari 1,1 Juta penonton.

5. Dilan 1990: Film ini menduduki peringkat kedua sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah perfilman Indonesia, yakni lebih dari 6,3 juta penonton. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini mendapatkan penghargaan di ajang Indonesian Movie Actor Awards 2018 untuk kategori “Pemeran Pasangan Favorit” dan “Film Favorit”. Selain itu film yang menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea ini juga meraih penghargaan untuk kategori “Movie of the Year” di ajang Indonesian Choice Awards 2018.

6. Dilan 1991: Film ini menceritakan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea. Film ini ditonton lebih dari 5,2 juta penonton dan menduduki urutan puncak perolehan penonton film Indonesia terbanyak pada 2019.

7. Milea: Suara Dari Dilan: Film ini kembali tercatat sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di 2020, dengan jumlah lebih dari 3,1 juta penonton.

8. #TemanTapiMenikah: Film karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Perscilla. #TemanTapiMenikah mengisahkan tentang perjuangan Ditto dalam mendapatkan cinta Ayudia. Film ini ditonton 1,6 juta lebih penonton.

9. #TemanTapiMenikah2: Sekuel dari film #TemanTapiMenikah ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang itonton lebih dari 800 ribu penonton.

10. My Stupid Boss: Film ini meraih penghargaan di antaranya adalah pemenang kategori “Pemeran Utama Pria Terbaik”, “Pemeran Pendukung Pria Terbaik”, dan “Penyunting Gambar Terbaik” pada Festival Film Indonesia 2016. Film ini ditonton lebih dari 3 juta penonton.

11. 11. My Stupid Boss 2: Sekuel film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini ditonton lebih dari 1,8 juta penonton.




Film IndonesiaFalcon PisturesNetflix

Share to: