Bosen Nonton Drama Gitu-gitu Aja? Intip Nih 5 'Drama Action' Korea Terbaru di Netflix

Bosen Nonton Drama Gitu-gitu Aja? Intip Nih 5 'Drama Action' Korea Terbaru di Netflix

Bosen Nonton Drama Gitu-gitu Aja? Intip Nih 5 'Drama Action' Korea Terbaru di Netflix

Seri Drama Action Korea di Netflix (Foto: The Indian Express)


Kesalahpahaman umum yang dimiliki banyak orang adalah bahwa drama Korea kebanyakan menceritakan hal-hal yang romantis. 

Jika kamu juga berfikir seperti itu, maka sudah waktunya untuk mengubahnya! 

Kamu harus lihat beberapa seri drama brilian dari Korea Selatan yang mencakup banyak aksi dan misteri.

Berikut adalah lima K-drama yang bisa kamu temukan di Netflix yang akan membuatmu ketagihan sampai akhir.

1. Signal

Setiap daftar "Drama Korea Terbaik" pasti akan menampilkan Signal dan memang seharusnya begitu. 

Dibintangi oleh Lee Je-hoon, Kim Hye-soo dan Cho Jin-woong, Signal (2016) adalah sebuah acara prosedural yang mengisahkan sebuah tim polisi yang memecahkan serangkaian kasus dingin. Semua kasus diilhami oleh insiden kejahatan nyata di Korea Selatan, termasuk pembunuhan berantai Hwaseong yang terkenal, yang ditampilkan dalam film Memories of Murder karya Bong Joon Ho. Jika kamu tertarik oleh kisah kejahatan ini, maka kamu tidak boleh melewatkannya.

2. Mr. Sunshine

Berlatar pada awal 1900-an, Mr Sunshine adalah tentang sekelompok aktivis yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Segala sesuatu tentang seri ini, dari sinematografinya, mendongeng hingga akting para pemimpin patut mendapat pujian tinggi. 

Jika kamu tertarik dengan sejarah, maka Mr. Sunshine akan menarik kamu masuk kedalam cerita. Serial ini melacak perubahan geo-politik yang terjadi di negara-negara seperti Rusia, Amerika Serikat, Cina, dan terutama Jepang dan dampaknya pada Korea yang baru muncul.

3. Stranger

Juga disebut sebagai "Secret Forest," Stranger bahkan tampil dalam daftar Acara TV Terbaik New York Times 2017. 

Dibintangi oleh Cho Seung-woo dan Bae Doo-na, sinopsis resmi acara itu berbunyi: “Seri ini berkisah tentang jaksa yang tidak memiliki emosi, yang akhirnya bekerja sama dengan seorang detektif wanita yang bersemangat dan berhati hangat untuk mengungkap korupsi yang merajalela dan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai.” 

Bhakan tim produksi telah mengumumkan bahwa seri ini akan kembali sebagai musim kedua dalam beberapa waktu tahun ini, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan seri pertamanya ini.

4. Voice

Voice adalah salah satu seri yang akan membuat kamu terpesona oleh kecemerlangannya. Serial ini bercerita tentang seorang detektif Moo Jin Hyuk yang temperamental dan penuh rasa bersalah dan profiler berbakat Kang Kwon Joo (Lee Ha Na).

Mereka bergandengan tangan untuk menangkap pembunuh berantai yang membunuh orang yang mereka cintai. Drama ini dipenuhi dengan konsep-konsep kriminologi dan psikologi yang akan memikat matamu. Meskipun, hanya musim pertama yang tersedia di Netflix, tetapi jangan biarkan itu menghalangimu untuk menyaksikan seri terbaik ini.

5. Memories of the Alhambra 

Mengisahkan ahli teknologi dan pemain game, Memories of the Alhambra adalah acara yang sempurna untuk kamu. Serial ini mendapatkan pujian untuk plot aslinya dan semua twists yang akan membuat pemirsa tetap berada di depan layar.




Rekomendasi Drama KoreaDrama Action KoreaRekomendasi FILMDrama di Netflix

Share to: