Ciptakan Lagu Ini, SBY Prihatin Dengan Wabah Covid-19 di Indonesia

Ciptakan Lagu Ini, SBY Prihatin Dengan Wabah Covid-19 di Indonesia

Foto

Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Instagram)


Wabah virus Corona yang merebak di Indonesia membuat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) prihatin. Menurutnya, masyarakat menjadi cemas dengan adanya pandemic ini.

"Krisis pandemi corona yang melanda dunia, termasuk negeri kita, telah menghadirkan kegamangan dan kecemasan dalam hidup kita. Duka dan kepedihan hati ada di mana-mana, ketika orang yang dicintainya dipanggil Sang Pencipta. Seperti duka dan kegelapan yang saya rasakan ketika kehilangan belahan jiwa beberapa saat yang lalu," kata SBY dalam keterangannya, Sabtu 11 April 2020.

SBY memberikan semangat dan dukungannya dengan menciptakan lagu berjudul 'Cahaya Dalam Kegelapan'.

"Lagu ini saya persembahkan kepada rakyat Indonesia tercinta, terutama yang tengah bergulat dan berjuang di garis depan, para pasien, serta para dokter dan perawat. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Penyayang, melindungi dan menyelamatkan para pejuang kemanusiaan, dan kita semua," tuturnya.

"Mari kita terus bersatu, berbagi dan berikhtiar bersama melawan COVID-19 ini. Dengan pertolongan Tuhan kita bisa. Indonesia Bisa," pungkasnya.

Sejumlah penyanyi papan atas Indonesia seperti Joy Tobing, Yuni Shara, dan Sandhy Sandoro, Ariyo Wahab, Ita Purnamasari, Lala Karmela, Andy Rif, dan Irang Perdana turut bergabung dalam lagu 'Cahaya Dalam Kegelapan' ini.

Wah seperti apa nih lagunya? Semoga kita menjadi semangat dengan adanya lagu ini.




SBYSusilo Bambang YudhoyonoCahaya Dalam Kegelapan

Share to: