Jangan Lewatkan! SuperM Turut Serta Mengisi Konser WHO

Jangan Lewatkan! SuperM Turut Serta Mengisi Konser WHO

Jangan Lewatkan! SuperM Turut Serta Mengisi Konser WHO

SuperM (Foto: Soompi)


SuperM mengumumkan bahwa mereka turut serta dalam siaran langsung selama enam jam "One World: Together at Home."

Dikuratori Lady Gaga, acara global “One World: Together at Home” adalah konser amal yang diselenggarakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia WHO dan Global Citizen untuk mendukung para pekerja garda depan dalam menangani pandemi COVID-19.

Pertunjukan utama dimulai pukul 8 malam waktu setempat pada hari Sabtu, 18 April 2020.

Dipandu oleh Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert, serta para pemeran "Sesame Street," bintang yang ikut serta termasuk Alicia Keys, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Celine Dion, Elton John, Jennifer Lopez, John Legend, Kacey Musgraves, Lizzo, Lupita Nyong'o, Matthew McConaughey, Paul McCartney, Pharrell Williams, Taylor Swift, dan banyak lagi .

Sebelum pertunjukan, streaming langsung selama enam jam akan menampilkan puluhan bintang kelas dunia. SuperM diumumkan masuk kedalam daftar!

Selebriti yang ikut serta termasuk Adam Lambert, Annie Lennox, Becky G, Ben Platt, Charlie Puth, Ellie Goulding, Jack Black, James McAvoy, Niall Horan, Samuel L Jackson, Sarah Jessica Parker, Sheryl Crow, The Killers , dan masih banyak lagi.

“One World: Together at Home” akan disiarkan di jaringan ABC, NBC, ViacomCBS, iHeartMedia, dan jaringan Bell Media. 

Kamu juga bisa menyaksikannya secara langsung di Alibaba, Amazon Prime Video, Apple, beIN Media Group, Facebook, Instagram, LiveXLive, Tencent, Grup Hiburan Musik Tencent, TIDAL, TuneIn, Twitch, Twitter, Yahoo, dan Youtube.




SuperMLineup One World: Together at HomeOne World: Together at Home#TogetherAtHomeWHO

Share to: