Wadidaw! Instagram Anjasmara di Retas, Sang Hacker Minta Uang Rp23, 7 Juta

Wadidaw! Instagram Anjasmara di Retas, Sang Hacker Minta Uang Rp23, 7 Juta

Wadidaw! Instagram Anjasmara di Retas, Sang Hacker Minta Uang Rp23, 7 Juta

Instagram @anjasmara


Akun instagram pribadi anjasmara diretas selama 2,5 hari oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, bahkan sang pelaku pun meminta tebusan uang sebesar Rp23, 7 Juta. 

Sang pelaku pun memberi waktu untuk Anjasmara agar segera mengirimkan uang tebusan selama lima hari kedepan. 

Sang pelaku mengirimkan pesan melalui email pribadi Anjasmara, yang berisikan "How do I stop this? We are willing to refrain from destroyint your sites's reputation for a small fee. The current fee is $1500 in bitcoin (BTC)" tulis hacker melalui email pribadi Anjasmara.

Namun kini instagramnya telah balik lagi berkat bantuan teman-teman terdekatnya, meskipun telah kembali Anjas pun harus kehilangan beberapa foto yang telah ia unggah di akun Instagramnya. 

"Setelah 2,5hari account ini dicuri oleh pihak yg tidak bertanggung jawab. Dan juga beberapa foto di hapus Oleh sang hacker dari bulan Oktober hingga hari kemarin. Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena di delete sang hacker" terang Anjasmara. 

Anjasmara pun memberi tahukan warganet untuk berhati-hati bermain sosial media. 

"Untuk teman-teman harap berhati2 saat menerima email yg mengalami dari instagram  apalagi jika ada yang menghubungi lewat sms atau whats app tersebut" jelas Anjasmara.




instagramanjasmarahackhackerdiretas

Share to: