Mantap! Polisi Bakal Siapkan Tim Khusus Anti Kejahatan saat PSBB Jakarta

Mantap! Polisi Bakal Siapkan Tim Khusus Anti Kejahatan saat PSBB Jakarta

Foto

Polisi


Ancaman kejahatan mengintai warga Ibu Kota dalam masa pembatasan sosial berskala besar atau PSBB Jakarta.

Tak perlu takut ya gaes karena polisi telah  mengantisipasi hal itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto mengatakan akan menurunkan tim khusus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa PSBB dan menjelang Ramadhan.

"Kami akan turunkan tim khusus yang sudah terlatih, yang selama ini selalu melakukan pemantauan. Kami tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku kejahatan, termasuk pelaku tawuran dan sebagainya yang mengakibatkan kerugian terhadap jiwa orang lain," kata Suyudi.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, kasus pencurian dengan kekerasan beberapa kali terjadi selama masa PSBB Jakarta. Salah satunya adalah perampokan minimarket di Jakarta Timur.

Polisi menembak mati seorang perampok mini market tersebut. Penembakan dilakukan setelah perampok itu melawan petugas dengan senjata tajam jenis parang.

Pada minggu dini hari lalu, ada sebuah video singkat yang dimana memperlihatkan Aksi kejar-kejaran polisi dengan dua orang begal  dan menembak kedua orang tersebut di Jakarta Timur.

Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, polisi tak segan menindak tegas para pelaku kejahatan yang aksinya membahayakan keselamatan masyarakat.

"Kami akan tindak tegas perampok, pelaku, dengan tindakan tegas terukur, untuk para pelaku yang membahayakan keselamatan dan meresahkan masyarakat," ujar Yusri.




PSBBPOLISITim khusus polisiRamadhan

Share to: