Cantik Banget! Potret 5 Selebriti Gunakan Kebaya Untuk Rayakan Hari Kartini

Cantik Banget! Potret 5 Selebriti Gunakan Kebaya Untuk Rayakan Hari Kartini

Cantik Banget! Potret 5 Selebriti Gunakan Kebaya Untuk Rayakan Hari Kartini

Instagram


Tanggal 21 April bertepatan dengan Hari Kartini, jika biasanya perayaan ini selalu dirayakan dengan meriah oleh anak-anak kecil sampai orang dewasa. Namun Hari Kartini tahun ini berbeda dari biasanya.Akibat diberlakukannya Social Distancing, untuk memutuskan rantai penularan corona. 

Namun tak menyurutkan juga para selebriti Tanah Air yang menghormati Raden Ajeng Kartini.

Berikut potret dari bentuk hormat para selebriti.

1. Yuni Shara 

Pelantun lagu 50 tahun ini tampak anggun mengenakan kebaya putih, Dia juga sangat mengingat pesan yang di sampaikan Raden Ajeng Kartini untuk memulai menolong diri sendiri, agar dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna. 

2. Chintya Lamusu

Pilihan kebaya yang digunakan berwarna hitam, yang sangat cocok dipakai pada dirinya, Dirinya memberikan semangat emansipasi. Berjuang untuk mendapatkan kesetaraan hak di bidang karier saja, tapi juga cara bagaimana wanita bisa bertanggung jawab dalam akrivitas di rumah saja selama pandemi corona. 

3. Mayangsari 

Mayangsari juga mengajak anaknya untuk memperingati Hari Kartini. Berbalut kebaya berwarna ungu, Mayang dan putrinya bak wanita kerajaan. "Selamat Hari Kartini, perempuan cerdas seluruh Indonesia," ucap Mayang melalui postingan Instagramnya.

4. Diah Permatasari

Bertepatan dengan hari Kartini ditengah pandemi corona, Diah Permatasari sangat anggun menggunakann kebaya berwarna merah dan tetap menggunakan masker. Dirinya juga tak lupa untuk mengajak para kartini masa kini untuk berbagi dan bersatu melawan covid-19. 

5. Ayu TingTing

Pelantun lagu sik asik ini tampak cantik berfoto bersama sang anak dengan mengenakan kebaya berwarna hitam. Ia juga mengucapkan "Selamat Hari Kartini" ujar Ayu di Instagram. 




harikartiniRAKartiniselebritikebayawanitaindonesia

Share to: