Viral Gara-gara Pelakor, Yuk Bedah 2 Karakter Wanita Ini di Drakor 'The World of Married'

Viral Gara-gara Pelakor, Yuk Bedah 2 Karakter Wanita Ini di Drakor 'The World of Married'

Viral Gara-gara Pelakor, Yuk Bedah 2 Karakter Wanita Ini di Drakor 'The World of Married'

The World of Married (Foto: dok. Instagram)


Drama 'The World of Married' saat ini menjadi seri Korea terpopuler dengan raihan rating yang sanggat tinggi.

Bukan hanya karena jalan ceritanya yang mengisahkan pelakor cantik Da Kyung, namun para pemeran juga sukses membuat penonton geregetan.

Kedua pemeran utama perempuan dalam drma ini, Kim Hee Ae dan han So Hee bahkan mendapat banyak komentar baik dan buruk di akun Instagram mereka masing-masing.

Komentar-komentar tersebut menandakan bahwa kedua aktris ini sukses membawakan karakter dalam drama 'The World of Married'. Seperti apa? yuk bedah lebih dalam dua karakter perempuan dalam drama pelakor ini!

Dokter Ji Sun Woo

Ji Sun Woo merupakan salah satu petinggi rumah sakit yang selalu baik dalam pekerjaannya. 

Sebagai wanita karir, Sun Woo merasa bahwa pekerjaan dan rumah tangganya selama ini bejalan dengan sempurna. Hingga akhirnya dia menemukan bahwa sang suami selama ini berselingkuh dengan perempuan muda yang merupakan anak kerabatnya.

Sun Woo digambarkan sebagai wanita yang tangguh, kuat, pintar dan misterius. Semua orang termaksud Dakyung (perempuan yang memacari suaminya) ikut iri dengan kesuksesannya. Ibu satu anak ini bahkan menjadi tulang pungung keluarga.

Namun dia terlambat mengetahui bahwa semua orang disekitarnya termaksud sahabatnya di rumah sakit dan tetangganya teah membohongi dia. Semua orang mengetahui bahwa suaminya berselingkuh namun tak memberitahunya.

Hal ini yang membuatnya mejadi sedikit depresi hingga pernah ingin membunuh suaminya. Sun Woo berambisi untuk mengalahkan sang suami dalam sidang perceraian untuk mendapat hak asuh anaknya, Lee Joon Young.

Yeo Da Kyung

Yeo Da Kyung adalah seorang perempuan muda yang cantik. Dia merupakan anak dari keluarga kaya raya dan terpandang.

Ayahnya merupakan investor yang tengah diincar oleh Lee Tae Oh (Suami Sun Woo) untuk kantor prduksi filmnya yang macet bahkan hampir bankrut.

Namun, aktingnya yang digambarkan sebagai perempuan egois dan licik sukses membuatnya di benci para penonton. Dalam drama ini, Da Kyung hamil oleh Tae Oh. Keduanya sudah berselingkuh sejak 2 tahun tanpa sepengetahuan Sun Woo.

Dia terus membuat cara agar Tae Oh mau menceraikan suaminya, mulai dari meneror istri Tae Oh hingga meletakan lip balm di kantung jas Tae Oh. Meskipun rencananya berhasil untuk mendapatkan Tae Oh hingga memiliki anak yang cantik, namun masalah dalam hidupnya masih belum berakhir.




Profil Da KyungDa Kyung The World of MarriedProfil The World of MarriedPemeran The World of MarriedPemeran Ji Sun Woo

Share to: