Hijrah, Didi Riyadi eks Element Buang Koleksi Miras ke Wastafel Gaes

Hijrah, Didi Riyadi eks Element Buang Koleksi Miras ke Wastafel Gaes

Foto

Didi Riyadi (Foto: Instagram)


Puasa akan datang hanya dalam hitungan jam saja. Didi Riyadi bersiap menyambut bulan suci Ramadan.

Drummer grup band Element itu diketahui sedang berberes untuk menyambut Ramadhan. Hal itu diunggah melalui akun YouTube nya.

"Hari ini gue lagi mau beres-beres, bentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Banyak barang-barang yang apa ya harus dieliminasi, harus dibuang," ujar Didi Riyadi, dalam vlog bertajuk "Menuju Langkah Selanjutnya" .

Didi Riyadi mengaku ingin berubah ke arah yang lebih baik untuk dirinya.

"Gue mau beberes dan ya bebenah merupakan bagian dari perjalanan gue menuju perubahan ke arah yang lebih baik, insyaallah," tuturnya.

Kemudian Didi Riyadi yan kabarnya sedang dekat dengan Ayu TingTing ini juga memamerkan koleksi minuman alkoholnya.

"Ya gue sih nggak bakal bohong juga sama lo semua, gue punya koleksi minuman beralkohol, terutama yang paling gue suka red wine ya. Dulu juga pernah minum bermacam-macam jenis, macam-macam merk," ucapnya.

Diketahui, Didi Riyadi ini sudah mantap untuk merubah pribadinya menjadi lebih baik. Menurutnya bulan Ramadhan ini menjadi momen yang paling tepat untuk menjalankan niatnya itu.

"Gue mikir ya gue mau sampai kapan gitu terus ya, masih belum berubah. Nah di tahun ini memang gue terpikir dan sudah berniat untuk merubah. Cuma di Ramadan tahun ini makin mendekati tekad gue makin kuat, makin utuh, dan solid untuk ah sudahlah berhenti," katanya.

Akhirnya Didi pun membuang seluruh koleksi minuman alkoholnya itu ke dalam westafle. Menurutnya walaupun tak semudah itu, ini harus tetap Didi lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ya bukan hal yang mudah dan nggak sesederhana atau segampang itu sih. Tapi kalau nggak dimulai, tidak akan ada yang bisa melakukan itu (berubah) selain diri gue sendiri," tutup Didi Riyadi.




Didi RiyadiDidi Riyadi Hijrah

Share to: