Mengisi Waktu #dirumahaja Prilly Latuconsina Tengah Sibuk Promosi Koleksi Perdana Clothing Line Miliknya

Mengisi Waktu #dirumahaja Prilly Latuconsina Tengah Sibuk Promosi Koleksi Perdana Clothing Line Miliknya

Mengisi Waktu #dirumahaja  Prilly Latuconsina Tengah Sibuk Promosi Koleksi Perdana Clothing Line Miliknya

Prilly Latuconsian (Foto : Instagram)


Aktris muda Prilly Latuconsina tiada henti mengeksplorasi kreativitas dan kemampuan diri. Setelah sukses terjun ke dunia seni peran, tarik suara, menulis, hingga bisnis kuliner, kini pemain film Danur itu tengah sibuk dengan clothing line terbarunya.

Hal tersebut diungkapkan Prilly melalui postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Pada postingan tersebut Prilly menceritakan mengenai project clothing line yang tengah menjadi kesibukannya saat ini.

"Buat kalian yang belum tau, sekarang ini aku sedang sibuk dengan Clothing Line terbaru aku @rebelprincess.id ada cerita unik dibalik nama Rebel Princess" tulis Prilly Latuconsina di akun instagramnya.

Melalui clothing line-nya ini, Prilly berharap bisa menunjukkan sisi lain dari wanita yang mandiri dan kuat. Prilly ingin berpesan bahwa wanita bisa bebas mengekspresikan diri mereka dengan pakaian yang dikenakan.

"Pesan di dalamnya simple; we can be a princess and make our own rules! Dalam berpakaianpun kita bisa bebas menggunakan apa yang kita suka dan tetap merasa cantik, gak peduli bentuk badan, apa warna kulit, panjang/pendek rambut kita! Kita bisa jadi apa aja yang kita mau as long as we are confident!" tutupnya.

Selain itu besar harap Prilly bahwa busana dari clothing line-nya dapat memberikan energi positif dan membuat yang memakainya lebih percaya diri. Adapun clothing line Prilly ini bakal segera dirilis.




Prilly LatuconsinaBisnis Prilly LatuconsinaDanur

Share to: