Chris Evans 'Captain America' Bintangi Serial Misteri Defending Jacob, Simak Yuk 5 Faktanya

Chris Evans 'Captain America' Bintangi Serial Misteri Defending Jacob, Simak Yuk 5 Faktanya

Chris Evans 'Captain America' Bintangi Serial Misteri Defending Jacob, Simak Yuk 5 Faktanya

5 Fakta serial Defending Jacob


Biar nggak bosen selama #dirumahaja pasti kamuengisi waktunya dengan menonton serial. Ada banyak sekali serial yang dapat di tonton selama berada di rumah aja, salah satunya Defending Jacob.

Serial ini juga baru saja tayang pada tanggal 24 April 2020, serial ini bertemakan sebuah misteri, ada beberapa fakta lho dalam film misteri ini.

Biar kamu semangat nontonya, berikut lima fakta yang wajib kamu simak tentang filmterbaru Defending Jacob ini.

1. Diadaptasi dari sebuah Novel

Serial Defending Jacob ini ternyata di adaptasi dari sehuah novel karangan William Landay dengan judul yang sama. Novel ini pertama kali terbit pada awal tahun 2012. Hebatnya lagi novel ini berhasil memenangkan penghargaan Strand Critics Award untuk kategori Novel Terbaik.

2. Dibintangi oleh Chris Evans

Aktor Chris Evans tentu saja nggak perlu diragukan lagi dalam dunia akting, Banyak film-filmnya yang sukses di pasaran. Dari memainkan karakter superhero dalam MCU hingga bermain apik dalam film Knives Out. Kali ini Chris Evans berperan sebagai seorang ayah dari anak yang dianggap bermasalah di sekolahnya.

3. Dituliskan oleh Mark Bomback

Mark sendiri dikenal sebagai salah satu penulis banyak film box office. Film-film keren seperti Insurgent, The Wolverine, Total Recall, dan War for the Planet of Apes merupakan salah satu hasil tulisannya.

4. Plot yang sangat menarik

Defending Jacob merupakan serial drama dan thriller dengan unsur misteri dan crime. Serial ini bercerita tentang seorang ayah bernama Andy yang tiba-tiba mendapati kabar bahwa anaknya telah membunuh salah satu teman sekolahnya. Sebelumnya kehidupan Andy terbilang bahagia bersama sang istri dan anak yang baru menginjak usia 14 tahun.

5. Hanya tayang di Apple TV+

Sepertinya Apple TV tidak ingin kalah dengan Netflix dan Hulu yang sudah lebih dulu memproduksi original series. Apple TV sendiri merupakan aplikasi streaming berbayar yang disediakan oleh Apple. Sebelumnya Apple TV juga sudah membuat serial original seperti Dickinson, Servant, For All Mankind, dan Ghostwriter.

Nah itulah guys 5 Fakta tentang Defending Jacob yang di bintangi oleh Chris Evans, untuk diketahui ya guys film ini berdurasi 45 menit dan tayang setiap hari jumat saja.




Defending JacobChris EvansCaptain America

Share to: