Kisah Ustaz Adi Hidayat Pernah Mimpi Bertemu Nabi Muhammad, Esoknya Ceramah Penuh Sesak

Kisah Ustaz Adi Hidayat Pernah Mimpi Bertemu Nabi Muhammad, Esoknya Ceramah Penuh Sesak

Kisah Ustaz Adi Hidayat Pernah Mimpi Bertemu Nabi Muhammad, Esoknya Ceramah Penuh Sesak

Istimewa


Perjalanan spritual setiap orang memiliki jalan yang berbeda, ada yang bertahun-tahun menikmati masksiat lalu diberikan hidayah ada juga yang cepat diberikan hidayah.

Berbeda dengan perjalanan yang  dialami oleh Ustaz Adi Hidayat yang bercerita bahwa dirinya pernah mimpi bertemu dengan Rasulullah SAW. 

"Saya lalu ceritakan ke orang tua, saat itu sebetulnya sudah bersiap masuk SMP negeri favorit dan mereka pun sudah menunggu, SMP 1 Pandeglang. Namun setelah mimpi tersebut, saya dan orangtua bertekad fokus ke agama sehingga setelah SD, enam tahun sampai tamat SMA, meneruskan di Pesantren Darul Arqom, Garut," katanya membuka percakapan setelah mengisi kajian Fikh Ikhtilaf di Mesjid Arrahman, Kota Baru Parahyangan, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. 

Dengan ceritanya tersebut ratusan jamaah yang hadir mendengarkan ceramahnya, rela berdiri dan berdesakkan demi megetahui cerita dalam mimpinya tersebut.

Sebelumnya, di perumahan elit terluas di Bandung Raya, Kota Baru Parahyangan, bahkan sejumlah jamaah sengaja datang dari Bekasi dan Jakarta. Beberapa diidentifikasi penceramah pintar dan kuat ingatan itu sebagai mustami' yang kerap mengikuti kemanapun dirinya mengisi kajian.

Penuh nya jamaah pada saat pengajian di Bandung terjadi lagi saat Ustaz Adi Hidayat menjadi pendakwah di Surabaya, banyak jamaah yang datang dengan berdesakan dan rela berdiri demi mendengarkan ceramah beliau. 




Ustad Adi HidayatUst Adi HidayatPendakwahMimpi Bertemu RasulullahPerjalanan Spritual

Share to: