Viral Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Sekarang Sarah Keihl Ngaku Cuma Bercanda, Nyari Panggung?

Viral Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Sekarang Sarah Keihl Ngaku Cuma Bercanda, Nyari Panggung?

Foto

Instagram @sarahkeihl


Banyak selebriti maupun dari kalangan lain melakukan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan terhadap tenaga medis maupn masyarakat yang terimbas dampak virus corona. 

Berbeda dengan biasanya yang melakukan penggalangan dan yang melakukan konser virtual penggalangan dana online, kini Sarah Keihl melakukan donasi dengan cara yang tak wajar dan membuat para warganet melongo mengetahuinya.

Sarah Kheil melakukan lelang keperawanan dimulai dari Rp 2 Miliar, hal tersebut sesuai dengan keterangannya pada postingan Sarah Keihl yang melelang keperawannanya. 

Star 2000.000.000 ( Rp Dua Miliar Rupiah) 

Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang Covid-19 dan yang terkena dampak." tulis keterangan postingan Sarah Keihl.

Postingan lelang keperawanan Sarah Keihl lelang keperawanannya itu sudah tersebar luas di media sosial. 

Dalam videonya, Sarah Keihl menjelaskan banyak hal soal dampak dari pandemi Covid-19 ini.

Berikut ucapan Sarah Keihl di video lelang keperawanan tersebut :

"udah 2 bulan self quarantine, kita semua udah bener-bener ngerasain dampak dari pandemi Covid-19 ini,

aku sendiri sebagai pengusaha udah ngerasain banget kalau misalkan ekonomi lagi drop apalagi para pelaku bisnis UMKM,

dimana mereka harus bertahan hidup dari cashflow bulan,disini kita tahu kalau margin ekonomi global tuh lagi bener-bener menurun banget dan pemerintah Indonesia udah berusaha semaksimal mungkin,

para tim ekonomi semuanya mereka udah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar,dan juga ngambil planning-palnning terbaik yang mereka ambil kita tahu juga disini dampak yang terkena Covid-19 ini udah bener-bener banyak banget mulai dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga dan disini aku Sarah aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar. dan 100 persen danannya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan terimakasih aku harap kalian bisa ngambil positifnya ," kata Sarah Keihl di video.

Netizen pun kaget dengan keputusan yang diambil oleh Sarah Keihl dengan cara melelang keperawanan untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak covid19. 

       




SarahkeihlLelang keperawananSarah Kheil lelang keperawanan

Share to: