Nostalgia Yuk, Foto-foto Lebaran yang Pernah Viral pada Jamannya Ini Masih Relevan Bikin N

Nostalgia Yuk, Foto-foto Lebaran yang Pernah Viral pada Jamannya Ini Masih Relevan Bikin N

Nostalgia Yuk, Foto-foto Lebaran yang Pernah Viral pada Jamannya Ini Masih Relevan Bikin N

Foto Lebaran yang Viral (Foto: Instagram)


Idul Fitri selalu identik dengan baju seragam dan foto bersama. Momen besar ini memang harus diabadikan karena hanya ada satu tahun sekali.

Pengen kelihatan beda beberapa keluarga tampil dengan foto-foto yang unik dan nyeleneh. Masih soal baju dan foto lebaran, berikut ini beberapa potret nyeleneh yang bakal bikin ngakak

1. Foto gaya kamuflase yang viral

Niat ingin tampil beda, Keluarga ini malah mengenakan baju dengan warna hijau semua.  Sayangnya foto ini diambil dengan background daun pisang, jadilah foto keluarga tersebut nyeleneh lantaran seolah bergabung dengan alam. Ada-ada saja yah.

2. Foto lebaran di atas pohon juga bikin heboh

Keluarga ini punya cara unik untuk menarik perhatian netizen. Foto keluarga ini nyelenah karena potret para perempuan yang berpose di atas pohon. Foto ini pun viral di dunia maya. Sepertinya bakal banyak keluarga lain yang terinspirasi agar foto serupa agar dibilang eksis.

3. Foto lebaran yang malah bikin istighfar

Pose foto keluarga ini membuat publik mengelus dada orang yang melihatnya. Masalahnya saat foto keluarga, seorang anak berpose dengan gaya yang tidak seharusnya. Mungkin baginya itu terlihat keren, namun kenyataannya hal itu malah kurang pantas.

4. Keluarga semua pegulat profesional

Keluarga ini juga berpose nyeleneh saat foto lebaran. Bukan lokasi fotonya, tidak pula bajunya namun aksesoris yang dikenakan benar-benar bikin geleng kepala. Keluarga ini memilih sabuk piagam gulat bebas. Foto ini sukses bikin geleng-geleng kepala.

Gimana, kalian tertarik ngga untuk bikin foto kaya gini?




Foto Lebaran yang Viral

Share to: