10 Meme Kocak Lebaran yang Bikin Ngakak Sampai Bikin Makan Hati

10 Meme Kocak Lebaran yang Bikin Ngakak Sampai Bikin Makan Hati

Foto

10 meme lucu Lebaran (Foto: Instagram)


Lebaran memang menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim. Lebaran menjadi momen spesial yang kerap diisi dengan berbagai tradisi yang dijalankan.

Nah, menyambut Lebaran ini meme-meme lucu soal hari raya bertebaran lho di media sosial. Salah satunya adalah meme-meme lucu seputar lebaran tiba yang endingnya bikin baper sekaligus cekikian nih.

Berikut 10 meme lucu Lebaran tiba yang kocak abis.

1. Hmm, siapa nih yang mengalami kayak gini jelang Lebaran kali ini?

2. Lebaran emang kembali ke fitri, tapi bukan berarti melupakan perjuangan move on ya.

3. Hati-hati ya, Lebaran jangan dijadikan momen untuk lebar-an...

4. Siapa yang sampai sekarang masih sering dapat THR di hari Lebaran?

5. Kalau kayak gini momen Lebaran jadi makan hati dong.

6. Kamu masih berharap dapat angpau di momen Lebaran nggak nih?

7. Minta maaf di hari Lebaran yang sangat antimainstream nih.

8. Hmm, kalau digombalin gini siapa yang nggak mau coba.

9. Hayo kalau kau milih yang mana nih? Pasti yang kedua ya?

10. Tuh ingat ya guys, ini Lebaran, bukan lebar-an.




10 meme lucu LebaranLebaran 2020

Share to: