Tiru Gaya Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Untuk H+1 Lebaran

Tiru Gaya Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Untuk H+1 Lebaran

Foto

Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)


Gaya hijab Zaskia Adya Mecca memang selalu menginspirasi. Nggak pake ribet, gaya hijab kasual dari Zaskia ini bisa kita pakai H+1 lebaran.

Berikut ini beberapa gaya hijab kasual Zaskia:

 

1. Bila Anda memiliki gamis layer atau statement, Anda bisa memakainya kembali. Seperti gaya gamis Zaskia Adya Mecca berikut ini. Padukan gamis biru muda dengan hijab abu-abu dan celana panjang putih untuk memberikan kesan elegan.

2. Gamis tulle biru navy juga cocok untuk dipakai saat hari raya nanti. Padukan dengan tas warna silver dan celana panjang model lurus untuk menambah kesan lebih mewah.

3. Bergaya hijab monokrom juga bisa membuat tampilan lebih menawan. Salah satunya adalah gaya hijab serba putih. Anda bisa meniru gaya atasan dan celana putih ala Zaskia Adya Mecca ini dengan memadukan hijab hitam. Biar terkesan lebih elegan, pilih celana panjang statement seperti ini.

4. Gamis bermotif batik cocok juga untuk hari raya, terutama bila Anda ingin tampil lebih santai. Padukan dengan hijab putih supya tampak lebih menawan.

5. Warna merah marun menjadi tren warna baju lebaran kekinian. Nah, supaya terlihat lebih berkelas, Anda bisa memilih setelan merah marun model plisket. Misalnya, memadukan atasan plisket dengan celana plisket merah marun senada. Untuk hijab, pilih warna yang lebih muda, seperti hijab cokelat muda atau pink.




Gaya Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Untuk H+1 LebaranLebaran 2020

Share to: