Marah Karena Anak dan Mantan Istrinya di Usik Netizen, Dr. Tirta: Jangan Menekan Kami!

Marah Karena Anak dan Mantan Istrinya di Usik Netizen, Dr. Tirta: Jangan Menekan Kami!

Marah Karena Anak dan Mantan Istrinya di Usik Netizen, Dr. Tirta: Jangan Menekan Kami!

Dr. Tirta (Foto: dok. Instagram)


Pengusaha bergelar dokter, dr. Tirta atau Tirta Mandira Hudhi memang tengah ramai menjadi sorotan.

Awalnya, Tirta yang hanya dikenal baik oleh para pencinta senakers dan sebagai influencer ini mulai menjadi perbincangan luas. Hal ini dikarenakan aksinya yang terus-terusan dala memberikan donasi serta edukasi terkait COVID-19.

Hal tersebut tentu saja mengundang netizen-netizen yang kepo tentang kehidupan dan masa lalu dr. Tirta.

Mereka bahkan hingga menggangu mantan istrinya di media sosial!

Hal ini disampaikan Tirta lewat laman Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Mei 2020.

Tirta memang mengaku bahwa dia dengan sengaja tak mempublikasikan hubungannya dengan mantan istri untuk menjaga privasi.

"Sebenernya, saya dan @mediscarhoza sudah berusaha menyembunyikan PERPISAHAN kami sejak Beberapa tahun lalu. Bahkan temen2 kami tidak tau. Kami tetap bertemu demi anak kami, saya pun bertanggung jawab baik materi dan mental karena saya bapak, tapi apa mesti saya upload? Kami berhak menjaga privasi kami," tulisnya.

Tapi tetap saja, sang  mantan istri menerima banyak DM dari netizen yang penasaran hingga menghakimi kedua anaknya, Alfa dan Audrio.

"Saya ga akan membiarkan netizen menghakimi anak saya via dm ke @mediscarhoza. Saya gede memang secara karir dan bisnis, tapi saya telah gagal sekali membina keluarga," lanjutnya.

Oleh karena itu, tirta memberi peringatan keras kepada netizen yang mengusik privasinya dan menganggu keuarganya. Bahka netizen nampaknya terus-terusan meminta Tirta dan mantan istri untuk rujuk.

"Sekarang kami berusaha menjadi figur bapak dan ibu yg baik untuk anak kami, rujuk bukan opsi karena ada problem. Tolong HARGAI KAMI !!!!!" pungkasnya.




dr. TirtaMantan istri dr. tirtaAnak dr. tirtaTirta Mandira Hudhi

Share to: