Sedih Banget! 5 Selebriti Ini Harus Jalani Lebaran 2020 Sendirian

Sedih Banget! 5 Selebriti Ini Harus Jalani Lebaran 2020 Sendirian

Sedih Banget! 5 Selebriti Ini Harus Jalani Lebaran 2020 Sendirian

Selebriti (Foto: Instagram)


Bagi sebagian selebriti Tanah Air, Perayaan Idul Fitri kali ini terasa berbeda karena mereka harus merayakan lebaran tanpa didampingi pasangan.

Beberapa dari mereka ada yang sudah resmi bercerai dan ada pula yang ditinggalkan pasangan untuk selama-lamanya. Penasaran kan siapa saja selebriti yang jalani lebaran 2020 tanpa pasangan? Simak Yuk!

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu, kejadian ini jelas menjadi pukulan terberat baginya. Ia pun harus kuat menjalani hidupnya bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Ini Lebaran pertama bagi Bunga dan keluarga tanpa Ashraf.

2. Yan Vellia

Yan Vellia merupakan istri dari mendiang sang Maestro, Didi Kempot pada 5 Mei lalu. Ini lebaran pertama tanpa Didi Kempot. Kini istri Didi kempot menjalani Lebaran tahun ini bersama buah hati dan keluarga tercinta.

3. Mayky Wongkar

Ria Irawan memang telah lama berjuang melawan sakit kankernya. Namun pada 6 Januari lalu, Ria harus menghembuskan napas terakhirnya. Sang suami, Mayky Wongkar begitu sangat kehilangan. Lebaran tahun ini Mayky jalani tanpa Ria Irawan.

4. Intan RJ

Suami Intan RJ, Indra Utama sebelumnya sempat koma sebelum dinyatakan meninggal dunia pada 14 Maret 2020 karena infeksi paru-paru. Tahun ini Intan RJ menjalani Lebaran bersama buah hati dan keluarganya.

5. Jenita Janet

Telah membina rumah tangga selama 10 tahun, kini pelantun 'Di Reject', Jenita Janet, telah resmi bercerai dengan sang suami Alief Hedy Nurmaulid pada 17 Maret lalu. Tahun ini merupakan tahun pertama Jenita jalani Lebaran tanpa suami.




5 Selebriti Ini Harus Jalani Lebaran 2020 SendirianLebaran 2020

Share to: