Viral karena Bikin Sedih Upin-Ipin, Ini Klarifikasi dari Fizi Gaes, Dimaafin Nggak Nih?

Viral karena Bikin Sedih Upin-Ipin, Ini Klarifikasi dari Fizi Gaes, Dimaafin Nggak Nih?

Viral karena Bikin Sedih Upin-Ipin, Ini Klarifikasi dari Fizi Gaes, Dimaafin Nggak Nih?

Fizi Minta Maaf


Belum lama ini, karakter Fizi dalam serial kartun Upin Ipin tengah menjadi perbincangan hangat gaes di Indonesia bahkan sempat trending Twitter lho di Tanah Air.

Viralnya serial kartun ini memang terdengar lebij konyol serta kasihan ya gaes, kamu pastinya sudah mendengar perkataan Fizi yang tengah mengobrol bersama Upin, Ipin dan Mail Bukan?

Nah bagi kamu yang belum tahu, pada episode terbaru yang berjudul 'Syahdunya Syawal' Fizi Sempat membuat Upin dan Ipin tercengan karena perkataannya yang nggak ada akhlaknya gaes.

Nah dalam cuplikanna itu Fizi terlihat keceplosan ketika mereka tengah mengobrol tentang surga. Dalam obrolannya tersebut, Mail berkata bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu.

Sesaat kemudian, Upin menyahut dan bilang bahwa dirinya sudah nggak punya sosok ibu lagi. Tanpa diduga-duga, Fizi pun menyambung dan mengatakan bahwa berarti Upin dan Ipin nggak memiliki surganya lagi gaes.

Hanya berselang dua hari setelah viralnya kejadian tersebut, rupanya muncul akun Twitter atas nama Muhammad al Hafezzy alias si Fizi. Melalui akun tersebut, Fizi akhirnya memberikan klarifikasi tentang pernyataannya yang viral  dan  dianggap melukai hati Upin dan juga Ipin.

Dalam pernyataan yang dirangkum lewat utas tersebut, Fizi mengaku bahwa dirinya memang bersalah dan kurang berhati-hati ketika berbicara.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh netizen Indonesia karena telah membuat gaduh seluruh dunia maya dan berbagai platform media sosial yang ada lho. Dia beralasan bahwa dirinya kelewat jujur ketika mengatakan hal tersebut.




FiziUpin IpinFizi Minta maaf

Share to: