Jurnalrisa Telusuri Rumah Antik 'Mawang' Nih Gaes! Nggak Tahu Harus Takut Atau Ketawa

Jurnalrisa Telusuri Rumah Antik 'Mawang' Nih Gaes! Nggak Tahu Harus Takut Atau Ketawa

Foto

Jurnalisa telusuri Rumah Mawang secara virtual


Lebaran telah usai, kini Jurnalisa kembali mengunggah sebuah video terbarunya gaes, konten terbarunya itu memperlihatkan ia dan teman-temanya tengah menelusuri tempat tinggal penyanyi Mawang secara virtual gaes.

Video terbarunya itu berjudul 'Jurnal Cerita Misteri #9-KISAH ANTIK RUMAH MAWANG.' yang di upload pad 26 Mei 2020.

Dalam video tersebut terlihat Mawang sedang memperlihatkan rumah antiknya pada tim Jurnalisa, tapi gaes saat memperlihatkan rumah antiknya itu bukannya merasa merinding tapi para views youtube Jurnalisa malah di buat ketawa gaes.

Hal itu dikarenakan Mawang saat menceritakan sejarah tentang rumahnya itu dengan nada bercanda gaes, hal ini pun mengundang tawa bagi tim Jurnalisanya.

"Saya akan menjelaskan, ini saya sedang ada di rumah saya sendiri, tepatnya rumah orang tua saya yang di bangub pada tahun, perabadan ketika avatar menyerang negara persatuan Indonesia" kata Mawang.

Setelah ia menjelaskan mengenai rumahnya nggak lupa dia juga menjelaskan mengenai kolam ikan yang ada di rumahnya gaes hal ini juga mengundang tawa bagi tim Jurnalisa gaes.

"Kalian mendengar suara menggericik suara air? Nah ini ada balong (kolam), ini saya namakan balong ikan, jarang ada yang ngasih nama sesulit itu ya" ujarnya.

Setelah menceritakan tentang rumah dan kolam ikan yang membuat orang tergelitik ketawa, kemudian ia menceritakan pengalaman horor yang di alaminya bersama keluarga dirumahnya.

Cerita horor pertama ia ceritakan pada kamar yang kini tengah di tempati adiknya gaes, ia menceritakan bahwa ketika tidur adiknya kerap melihat orang yang tengah menari di balik gordengnya.

"Keliatan (dari balik gordeng) tinggi lebar tinggi segini, disini teh keliatan dadanya doang, jadi cumab segini doang , jadi kan kali tidur kayak gini (menutup gordengnya)." kata Mawang.

"Ada bayangan kaya gini, nah di bayangannya itu kaya ada yang tinggi lebar sampe sini gitu, gak kerasa" sambungnya.

Nah setelah menceritakan kamar adiknya tersebut, kemudian Mawang membawa tim Jurnalisa untuk melihat bagian rumahnya yang paling horor gaes.

Rupanya Mawang membawa tim Jurnalisa untuk melihat bangunan kamar mandi yang terlihat sudah lama, dalam kamar mandinya itu juga ada sebuah sumur tua gaes.

"Ini bangunan udah lama banget, karena rumah orang tua saya, disini ada timmbaan yang udah nggak kepake, tapi kita bisa lihat ada apa di dalamnya (sumur)." kata Mawang.

Nah, biar kamu nggak penasaran lagi dengan cerita horor yang ada di rumah Mawang, yuk Tonton aja disini gaes.




JurnalisaRisa SaraswatiMawangYoutuber

Share to: