Sadar Nggak? Ini 5 Aksi Kekeyi yang Jadi Sorotan Netizen hingga Sekarang Jadi Viral, Terbaru Trending 1 di YouTube

Sadar Nggak? Ini 5 Aksi Kekeyi yang Jadi Sorotan Netizen hingga Sekarang Jadi Viral, Terbaru Trending 1 di YouTube

Sadar Nggak? Ini 5 Aksi Kekeyi yang Jadi Sorotan Netizen hingga Sekarang Jadi Viral, Terbaru Trending 1 di YouTube

Kekeyi Rahmawati (Foto: Instagram)


Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi saat ini tengah ramai menjadi sorotan setelah mengunggah cideo musik miliknya berjudul "Kekeyi Bukan Boneka" yang sempat trending satu di Youtube Indonesia.

Kekeyi mulai dikenal publik setelah mengunggah video tutorial makeup menggunakan balon sebagai beauty blender di channel Youtubenya. Semakin dikenal publik, konten yang dibuat Kekeyi juga makin beragam dan makin disorot netizen.

Penasaran kan apa saja aksi Kekeyi yang berhasil bikin viral? Simak yuk!

1. Makeup pakai balon.

Video pertama yang berhasil membuat Kekeyi viral adalah tutorial makeupnya menggunakan balon sebagai pengganti beautyblender. Saat itu, netizen menyangka kalau Kekeyi masik kecil. Karena aksinya ini Kekeyi sempat diundah ke beberapa stasiun tv dan berkolabaroasi dengan Youtuber dan selebgram ternama.

2. Berpacaran dengan Rio Ramadhan.

Publik dibuat heboh setelah Kekeyi mengabarkan pacaran dengan Rio Ramadhan. Netizen pun menuduh kalau hubungan mereka sebenarnya hanya settingan. Kekeyi pun mengakui kalau itu memang settingan.

3. Mukbang pentol.

Kini Kekeyi juga aktif mengunggah video mukbang di akun YouTubenya. Yang paling terkenal adalah video mukbang pentolnya yang sukses menyedot pehatian warganet karena cara makan Kekeyi yang unik.

4. Membuatkan akun Instagram untuk ayam peliharaannya.

Saking sayangnya dengan ayam peliharaannya, Kekeyi pun membuatkan akun instagram untuk peliharaannya yang bernama @dedeknya.mbak.kekeyi. Menurutnya ayam tersebut sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

5. Lagu Keke Bukan Boneka.

Yang masih panas adalah ia mengunggah MV miliknya yang berjudul "Kekeyi Bukan Boneka" yang berhasil trending satu di Youtube Indonesia. Namun karena tak meminta izin dari Rinni Wulandai karena cuplikan lagunya mirip lagu Rinni Wulandari, Kekeyi dituduh plagiat oleh netizen. Kekeyi pun menangis karena takut dipenjara.




Kekeyi RahmawatiKekeyi5 Aksi Kekeyi

Share to: