Di Rumah Aja, 7 Publik Figur Ini Pamer Potret Lawas saat Masih Pacaran, Uwu Banget Gaes!

Di Rumah Aja, 7 Publik Figur Ini Pamer Potret Lawas saat Masih Pacaran, Uwu Banget Gaes!

Di Rumah Aja, 7 Publik Figur Ini Pamer Potret Lawas saat Masih Pacaran, Uwu Banget Gaes!

Instagram: @ari_lasso // @glennalinskie


Kamu penasaran gak sih, gimana potret masa-masa pacaran para selebriti tanah air? Pasti seru banget buat disimak gais. 

Ternyata gak cuma drama korea doang yang mengundang keuwuan gais. Potret para selebriti ini saat masih muda dan berpacaran juga uwu banget lhohh. 

Ya siapa yang gak seneng sih punya pasangan cantik atau ganteng. Gak bisa dipungkiri lagi deh, kalau masa-masa ketika pacaran emang jadi masa yang indah banget. Makanya, beberapa selebriti tahan air gak ragu untuk mengunggah foto lawas mereka bersama pasangannya saat masa-masa pacaran.

1. Potret Ari Lasso dan Vita Dessy waktu masih muda ni gaes. Ari Lasso memakai kacamata yang hits pada jamannya dengan rambut yang masih gondrong

2. Momen Crhistian Sugiono dan Titi Kamal semasa pacaran ini bikin iri banget gaes. Pasangan ini sudah mulai berpacaran sejak 10 tahun silam hingga akhirnya menikah di tahun 2009.

3. Nah ini potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang terjerat cinta lokasi. Ini adalah foto saat Chelsea berulang tahun pada 29 Juli 2007. Gemes banget ya?

4. Ini dia potret lawas Feli dan Hito waktu awal-awal pacaran. Saat itu, Hito punya rambut yang gondrong. Akhirnya sebentar lagi mereka mau menikah gaes!

5. Gak kalah gemes, Potret Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama ini juga gemes banget gais. Mereka keliatan kompak dan serasi

6. Ini nih potret Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono saat masih pacaran. Dalam Foto ini terlihat keduanya sedang sibuk Memilih cincin nikah nih gais.

7. Ini potret Andy F Noya bersama sang isteri saat masih muda. Penampilan Andy F Noya benar-benar bikin pangling ya!




agus harimurti yudhoyonoahychristian sugiono

Share to: