Ini Kisah Lengkap Driver Ojol yang Viral Antar Arwah Bernama "Cindy", Bikin Merinding

Ini Kisah Lengkap Driver Ojol yang Viral Antar Arwah Bernama "Cindy", Bikin Merinding

Ini Kisah Lengkap Driver Ojol yang Viral Antar Arwah Bernama

cerita ojol yang viral


Baru-baru ini nama Cindy menjadi trending di Twitter lho, lebih dari 30 ribu netizen menceritakan tentang sosok Cindy ini. Lantas siapakah Cindy sebenarnya gaes?

Untuk diketahui ya gaes ,Cindy adalah seorang penumpang dari salah satu ojek online dan kisah ojol dan Cindy ini di bagikan oleh youtuber Risa Saraswati di akun Twitternya.

dalam unggahannya itu terlihat Risa mengunggah sebuah screenshot komentar di salah satu konten video di youtubenya dari pengemudi ojek online tersebut. Nggak hanya itu saja gaes bahkan Risa mengaku merinding saat membacanya lho.

Dalam komentarnya, driver ojol tersebut mengaku sempat mengantar penumpang bernama Cincy dari Bandung ke Subang gaes. Rencananya, perjalanan itu akan jadi Pulang-Pergi (PP) dengan ongkos Rp400 ribu lho.

Ia pun bertanya pada Risa apakah timnya punya anggota yang bernama Cindy, sebab penumpang itu mengaku bagian dari tim Jurnalrisa gaes. Ia bahkan menawarkan si driver untuk bergabung dengan tim tersebut.

Dalam perjalanannya, ia menyebut Cindy selalu bercerita hal-hal gaib, juga soal tim dari Jurnalrisa. Driver ini bahkan juga sempat gantian dibonceng oleh Cindy sampai orang-orang melihatnya kebingungan.

"Tak sedikit orang yang memperhatikan saya seperti keheranan," kata driver itu.

Setelah sampai di sebuah gang, driver ojol bercerita bahwa sosok Cindy ini memintanya menunggu sebentar. "Dia meminta saya untuk menunggunya dan menunjukkan rumahnya," tulis akun bernama Herman Suherman itu.

"Saya menunggu satu jam lebih tak kunjung datang, saya memutuskan untuk menghampiri ke rumahnya. Setiba di rumahnya yang saya temui hanyalah rumah kosong yang kotor, kumuh, dan gelap," tulisnya menambahkan.

Nggak cuma viral saja gaes, bahkan sejumlah netizen yang membacanya pun ikut merinding lho, netizen aja merinding membacanya apalagi driver ojol yang mengalami hal tersebut ya gaes.




ojolviralcerita mistis

Share to: