Foto Muhammad Kece Pasca Dipukul Irjen Napoleon Bonaparte

Foto Muhammad Kece Pasca Dipukul Irjen Napoleon Bonaparte

Foto Muhammad Kece Pasca Dipukul Irjen Napoleon Bonaparte

Foto Muhammad Kece Pasca Dipukul Irjen Napoleon Bonaparte (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak foto Muhammad Kece pasca dipukul Irjen Napoleon Bonaparte.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte terhadap Muhammad Kece kini sedang diselidiki Bareskrim Polri. Kepada Bareskrim Polri, Irjen Napoleon mengakui bahwa ia telah memukul wajah Muhammad Kece hingga lebam.

Tak hanya memukul, Irjen Napoleon juga melumuri wajah dan tubuh Muhammad Kece dengan kotoran manusia yang telah ia persiapkan. Irjen Napoleon mengaku motif ia melakukan hal tersebut karena ia kesal dengan Muhammad Kace karena telah melecehkan agama Islam serta menghina Nabi Muhammad SAW, dan menghina kitab suci Alquran.

Baca Juga: Fakta Terbaru Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Lumuri Wajah dengan Kotoran Manusia

Pasca fakta tersebut terkuak, beredar foto dimana wajah Muhammad Kece terlihat lebam. Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak foto Muhammad Kece pasca dipukul Irjen Napoleon Bonaparte.

Foto Terbaru Muhammad Kece Pasca Dipukul Irjen Napoleon Bonaparte

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @UmarChelsea_75, terlihat wajah Muhammad Kece lebam seperti habis dipukul. Hal ini diduga karena pemukulan yang dilakukan Irjen Napoleon.

Diketahui, pemilik akun Twitter tersebut merupakan Tokoh Nahdlatul 'Ulama (NU),  Umar Hasibuan atau biasa disapa Gus Umar. Dalam captionnya, Gus Umar mengatakan "Kace lebam oleh irjend Napoleon. Siapapun jika agamanya dihina pasti marah".

Baca Juga: Pro dan Kontra Ulama Kasus Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Aksi Bela Agama

Nah, itulah foto Muhammad Kece pasca dipukul Irjen Napoleon Bonaparte. Gimana menurut kamu gaes?




Irjen Pol Napoleon Bonapartepenganiayaanpenganiayaan dalam rutanMuhammad KeceNapoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kecebiodata Irjen Pol Napoleonprofil Irjen Pol NapoleonFoto terbaru Muhammad KeceFoto Muhammad Kece pasca dipukul Irjen NapoleonWajah Muhammad Kece lebamMuka Muhammad Kece lebam

Share to: