Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan Mobil, Gara-gara Mabuk?

Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan Mobil, Gara-gara Mabuk?

Foto

Junhoe dan Jinhwan iKON (Foto: dok. Istimewa)


Kejadian buruk menimpa dua anggota boyband iKON, Jinhwan dan Junhoe yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil tunggal. Peristiwa itu terjadi pada Senin 13 Juli 2020 sekitar pukul 3.40 pagi waktu setempat.

Menanggapi itu, YG Entertainment selaku agensi iKON pun buka suara. Dia bilang bahwa mobil yang ditumpangi pelantun Love Scenario itu menabrak pembatas jalan. Mobil itu melaju dari Sacheon menuju Namhae.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa kendaraan dengan beberapa anggota iKON di dalamnya mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae," katanya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada Selasa 14 Juli 2020. 

Beruntungnya, Jinhwan dan Junhoe tak mengalami luka serius. Keduanya beserta sopir mereka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Perihal kabar sopir yang mengemudi di bawah pengaruh alkohol, YG Entertainment berjanji akan menyelidiki secara internal. Namun begitu, dia juga tetap menyerahkan kasus tersebut ke aparat kepolisian.

"Agensi kami merasakan keprihatinan yang mendalam dan tanggung jawab yang besar terkait kecelakaan itu, yang muncul meskipun ada peraturan internal yang ketat tentang mengemudi di bawah pengaruh alkohol," kata YG Entertainment.

"Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan pengemudi "A" akan bekerja sama dengan setia dalam penyelidikan polisi," imbuhnya lagi.




JunhoeJinhwaniKONKecelakaan MobilSopir mabukKPOP UpdateKPOP

Share to: