Cara Membuat Bakso ala YouTuber Ini Jos Gandos Gaes, Simpel buat Anak Muda

Cara Membuat Bakso ala YouTuber Ini Jos Gandos Gaes, Simpel buat Anak Muda

Cara Membuat Bakso ala YouTuber Ini Jos Gandos Gaes, Simpel buat Anak Muda

Cara membuat bakso ala YouTuber (Foto: YouTube)


Siapa sih yang gak suka bakso? Makanan berbentuk bulat seperti bola ping-pong ini memang jadi salah satu favorit bagi beragam kalangan. Nah kalau kamu mau bikin bakso yang simpel, ada beberapa rekomendasi video cara membuat bakso ala YouTuber. Dijamin jos gandos deh gaes.

Bakso ini termasuk makanan asli Nusantara, dengan bumbu khas dari nenek moyang. Penuh dengan rempah-rempah asli Tanah Air. Bakso gak cuma disukai oleh masyarakat Indonesia saja, tapi juga para turis mancanegara. Terbukti ketika mereka sengaja berkunjung ke Indonesia dan menyempatkan waktu untuk makan bakso.

Oiya gaes, bakso juga gak cuma yang berkuah aja. Kini, makin banyak olahan bakso yang dimodifikasi. Misalnya, bakso goreng, bakso bakar, bahkan sampai steak bakso juga ada.

Mau tau gimana cara bikin bakso yang simpel tapi tetep jos gandos? Daripada lama, ini dia nih cara membuat bakso ala YouTuber jos gandos lah pokoknya gaes.

1. BAKSO GORENG HALAL RASA NON HALAL - RESEP BAKSO GORENG ala YouTuber Willgoz Kitchen.

2. RESEP BAKSO AYAM DAN KUAH BAKSONYA ala CR COOK.

3. Resep Bakso Sapi ala Fatmah Bahalwan dari Natural Cooking Club, Segampang Ini Buatnya! ala YouTuber Sajian Sedap.

4. HOW TO MAKE MEATBALLS ala Ruri Aprilia.

5. Resep Bakso Daging Sapi Kenyal Tanpa Pengenyal ala Dhasilfa Raditya




Cara membuat baksotutorial membuat baksomembuat bakso simplebakso ala youtuberbakso sapi enakresep bakso goreng enakresep bakso enak

Share to: