Detik-detik Bom Beirut Lebanon Meledak, Dahsyat Mirip Bom Nuklir Gaes!

Detik-detik Bom Beirut Lebanon Meledak, Dahsyat Mirip Bom Nuklir Gaes!

Detik-detik Bom Beirut Lebanon Meledak, Dahsyat Mirip Bom Nuklir Gaes!

Detik-detik Bom Beirut Lebanon Meledak (Foto: YouTube)


Ledakan besar terjadi di ibu kota Lebanon, Beirut pada Selasa, 4 Agustus 2020. Dari banyak video yang beredar, ledakan ini mirip dengan bomm nuklir gaes. Simak detik-detik ledakan di Beirut yang telah menewaskan puluhan orang.

BACA JUGA: Detik-detik Ledakan Bom Beirut, Tewaskan 73 Orang hingga Bikin Pacar CR7 Menangis

Dikutip dari berbagai sumber, ledakan di Beirut diakibatkan oleh kebakaran besar yang sebelumnya terjadi di sebuah gudang penyimpanan bahan petasan di Pelabuhan Beirut.  

Dalam video yang beredar, sebelum ledakan besar itu terjadi memang terlihat kebakaran besar. Asap putih tebal sudah membumbung tinggi. Tak lama dari situ, ledakan yang sangat besarpun terjadi.

Ledakan itu terlihat seperti awan jamur berwarna oranye dengan asap tebal di sekelilingnya seperti sebuah kota yang sedang di bom nuklir. Kejaidan itupun seketika merusak bangunan di pelabuhan. Termasuk bangunan milik mantan Perdana Menteri Saad Hariri.

BACA JUGA: Mia Khalifa Unggah Video Bom Beirut Lebanon, Captionnya Bikin Terenyuh

Akibat dari ledakan itu, sejumlah orang terluka  dan bahkan puluhan orang tewas. Rekaman video menangkap korban luka yang tertatih-tatih melewati jalanan. Menteri Kesehatan Lebanon suah memerintahkan semua Rumah Sakit untuk bersiap menerima korban dari ledakan tersebut.

Tak cuma itu, bangunan yang ada di sekitar pelabuhan pun nampak hancur berantakan. Kota itu seketika seperti lumpuh. Bahkan, warga yang letak rumahnya jauhpun ikut merasakan guncangan akibat ledakan tersebut. Jendela-jendela rumah wargapun ikut hancur. 




Detik-detik Ledakan di LebanonDetik-detik Ledakan di BeirutBom di BeirutKebakaran di BeirutKronologi ledakan di BeirutDetik-detik Bom Beirut LebanonLedakan dahsyat di BeirutLedakan seperti bom nuklir di Lebanon

Share to: