Ingat YouTuber 2 Jam Gak Ngapa-ngapain? Kini Disorot Media Asing, Tembus 3 Juta Viewers

Ingat YouTuber 2 Jam Gak Ngapa-ngapain? Kini Disorot Media Asing, Tembus 3 Juta Viewers

Ingat YouTuber 2 Jam Gak Ngapa-ngapain? Kini Disorot Media Asing, Tembus 3 Juta Viewers

YouTuber 2 Jam Gak Ngapa-ngapain (Foto: Twitter)


Baru-baru ini dunia YouTube tengah dihebohkan dengan ulah seorang YouTuber yang gak ngapa-ngapain selama 2 jam. Anehnya, video yang diunggah pada 10 Juli 2020 itu malah mendapat viewers banyak, sampai 3 juta lho gaes.

BACA JUGA: Daftar Cover Lagu Kemerdekaan ala YouTuber, Penuh Semangat Sambut 17 Agustus Gaes!

Sementara YouTuber lain kebingungan membuat konten apa, Sosok YouTuber bernama Muhammad Didit justru hanya membuat konten berdiam diri dengan tatapan kosong selama 2 jam lebih. 

Dalam keterangannya, Didiet bercerita bahwa dirinya diminta untuk membuat video yang mendidik. Akhirnya, lahirlah karya video ini. Terkait manfaatnya apa, Didiet menyerahkan lagi kepada masyarakat untuk pandai-pandai memfilter.

“Mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan video bisa dibuat. Semuanya berawal dari banyaknya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda, ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah video ini,” tulis Didit di deskripsi video tersebut.

“Tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian, jadi pandai lah memfilter yah.” tambah Didiet.

BACA JUGA: Mengenal Afifah dan Sylla, YouTuber Saudara Beda Warna Kulit yang Viral karena Kompaknya Gaes

Ternyata, keunikan Video dalam channel YouTube Muhammad Didit membuat sosoknya muncul di berbagai pemberitaan media asing. Lewat artikel yang diterbitkan pada tanggal 13 Agustus lalu, aggregator berita Asia One, mengaku kagum dengan pencapaian didit.

“Mengingat YouTube kian memperketat perhitungan penonton video dengan menyaring klik palsu dari malware dan spambots, meraih lebih dari 2,8 juta penonton asli dari pengguna nyata dengan tidak melakukan apapun selama dua jam dan 20 menit adalah pencapaian yang cukup impresif,” tulis media tersebut.

Gak cuma itu aja gaes, situs Next Shark juga ikut memberikan respon positif atas konten nyeleneh tersebut.

“Video Ini jadi hit untuk banyak penonton, tak sedikit pula yang memuji Didit karena keunikan kontennya,” tulis Next Shark dalam cuitan Twitternya. 




YouTuber 2 Jam Gak Ngapa-ngapainYouTuber unikKonten YouTube unikKonten YouTube NyelenehKonten YouTube TerunikKonten YouTube TeranehYouTuber viral

Share to: