Siap-siap, The SIGIT Bakal Gelar Konser Virtual dengan Konsep 360 Derajat, Kayak Apa Ya?

Siap-siap, The SIGIT Bakal Gelar Konser Virtual dengan Konsep 360 Derajat, Kayak Apa Ya?

Siap-siap, The SIGIT Bakal Gelar Konser Virtual dengan Konsep 360 Derajat, Kayak Apa Ya?

The SIGIT (Foto: Instagram)


Siapa nih di sini yang jadi penggemar setia The Sigit? Kabarnya The SIGIT bakal gelar konser virtual bernama This is My Wave dengan Konsep 360 Derajat. Wah kayak apa ya konsepnya?

Konsep ini sengaja dihadirkan oleh The SIGIT agar para fansnya bisa merasakan sensasi seperti sepangunggung dengan mereka.

BACA JUGA: Fakta Unik Konser Soundstream ke-3, Ada The Panturas hingga .Feast

Konser This is My Wave ini dirancang untuk mengobati kerinduan para penonton yang sjak lama tak merasakan lagi konser secara live.

Menurut The SIGIT, konser This is My Wave ini adalah penuh dengan tantangan. Pasalnya ini adalah kali pertama mereka manggung secara streaming degan mengaransemen musik-musik mereka agar lebih fresh.

Dalam konser tersebut mereka juga bakal membawakan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya yang berjudul Another Day setelah perilisannya waktu lalu.

Nah, buat kamu yang manu menonton penampilan The Sigit dalam konser This Is My Wafe. kamu bisa membeli tiketnya yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu Wave, New Wave, dan Super Wav.

BACA JUGA: Intip Uniknya Konser Musik Pertama di Inggris yang Menerapkan Aturan Social Distancing

Namun karena banyaknya penonton yang ingin menikmati konser ini, maka tiket yang masih tersedia adalah New Wave. Dengan tiket New Wave ini kamu bisa mendapatkan fasilitas link streaming (Regular), collabs t-Shirt – masker dan juga merchandise lainnya.




The SIGITThe SIGIT Bakal Gelar Konser Virtual dengan Konsep 360 DerajatKonsep 360 Derajat dalam Konser The SigitThe SIGIT Gelar Konser This Is My Wafe

Share to: