Siap-siap, 5 Film Netflix Tayang di September 2020, Ada Enola Holmes si Eleven Stranger Things

Siap-siap, 5 Film Netflix Tayang di September 2020, Ada Enola Holmes si Eleven Stranger Things

Siap-siap, 5 Film Netflix Tayang di September 2020, Ada Enola Holmes si Eleven Stranger Things

Film Netflix (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, tenyata Netflix di tahun ini akan mengeluarkan Film baru gaes. Berikut 5 film yang akan tayang di Netflix pada September 2020. Yuk kita simak gaes. 

Film yang dibintangi Tom Holland berjudul The Devil All The Time dan film Enola Holmes dijadwalkan tayang pada bulan September 2020. Jalan cerita dari kedua film tersebut akhirnya telah siap gaes. 

BACA JUGA: Jacob Elordi Aktor Kissing Booth Netflix Ketahuan Cium Suami Orang!

Tak hanya itu gaes, ternyata Netflix sudah mempersiapkan kejutan pada September 2020 ini gaes. Banyak sekali film yang akan keluar pada September 2020. 

Bahkan Netflix kali ini tak hanya memberikan film yang seru, namun daftar pemainnya pun tak kalah menarik seperti Tom Holland, Millie Bobby Brown, Robert Pattinson, Henry Cavill, Helena Bonham Carter, Bella Thorne dan masih banyak lagi.

Yuk langsung saja simak film Netflix yang akan tayang pada September 2020 ini gaes. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 Menurut Kami

1. I’m Thinking of Ending Things

I'm Thinking of Ending Things adalah film horor psikologis dari Netflix yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Charlie Kaufman. Film ini berdasarkan pada novel 2016 dengan nama yang sama oleh Iain Reid. Menceritakan pemikiran dua orang tentang hubungan mereka, seorang wanita muda melakukan perjalanan dengan pacar barunya ke pertanian keluarganya.

Terjebak di pertanian selama badai salju bersama ibu dan ayah sang cowok, wanita muda itu mulai mempertanyakan sifat dari segala sesuatu yang dia ketahui atau pahami tentang pacarnya, dirinya sendiri, dan dunia.

2. The Babysitter: Killer Queen

Film ini bertemakan horor komedi merupakan film sekuel dari The Babysitter tahun 2017. Film yang dibintang Bella Thorne tersebut mengisahkan kelanjutan Cole Johnson yang selamat karena peristiwa pembunuhan teman-temannya. Cole pun berusaha untuk melanjutkan hidupnya dan melupakan kejadian itu, tapi sayang datang musuh lamanya yang berniat melakukan pembalasan. Sehingga memaksa Cole untuk bertarung untuk menyelamatkan hidupnya sekali lagi.

3. The Devil All the Time

Terletak di pedesaan Ohio selatan dan West Virginia, The Devil All the Time mengikuti karakter yang menarik dan aneh dari akhir Perang Dunia II hingga 1960-an. Ada Willard Russell, veteran yang tersiksa dari pembantaian di Pasifik Selatan, yang tidak dapat menyelamatkan istri cantiknya, Charlotte, dari penyakit kanker.

Ada Carl dan Sandy Henderson, suami-istri pembunuh berantai, yang berkeliling Amerika mencari korban selanjutnya. Ada pendeta bernama Roy dan sahabat karibnya yang pincang, Theodore, yang lari dari hukum. Dan terperangkap di tengah semua ini adalah Arvin Eugene Russell, putra yatim piatu Willard dan Charlotte, yang tumbuh menjadi pria yang baik tetapi juga kejam.

Film thriller psikologis ini berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Donald Ray Pollock. Disutradarai dan ditulis bersama oleh Antonio Campos dan diproduksi oleh Jake Gyllenhaal dan Randall Poster. Film ini dibintangi oleh pemain top dunia yakniTom Holland, Bill Skarsgård, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Eliza Scanlen, Mia Wasikowska dan Robert Pattinson. 

4. Enola Holmes

Selanjutnya film yang akan tayang di Netflix selanjutnya ialah Enola Holmes. Bercerita tentang petualangan adik perempuan detektif Sherlock Holmes, Enola Holmes, saat dia memulai pencarian untuk menemukan ibunya yang hilang. Film ini berdasarkan seri buku dengan nama yang sama oleh Nancy Springer. Film, yang berpusat pada saudara perempuan remaja dari Sherlock Holmes yang sudah terkenal, disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne.

5. The Boys in the Band

Sebuah film adaptasi dari teater karya Mart Crowley bercerita tentang sekelompok teman pria gay yang menghabiskan malam untuk merayakan ulang tahun teman mereka, yang berubah menjadi kekacauan ketika salah teman sekamar kelompok ini datang dan menggangu pesta.




film netflix yang tayang september 2020the devil all the time tayang septemberfilm terbaru tom holland di netflix

Share to: