Apa Itu Odading yang Viral sama Mang Oleh? Ini Penjelasannya Gaes

Apa Itu Odading yang Viral sama Mang Oleh? Ini Penjelasannya Gaes

Apa Itu Odading yang Viral sama Mang Oleh? Ini Penjelasannya Gaes

Apa itu Odading yang viral sama Mang Oleh? (Foto: Twitter @slbtwt)


Kamu familiar gak sih sama makanan jadul bernama Odading? Belum lama ini, odading mendadak viral di media sosial gara-gara sosok Mang Oleh. Sebenarnya apa sih odading itu?

Mungkin ada beberapa orang yang gak familiar dengan makanan berbentuk bulat ini. Buat kamu yang penasaran kaya gimana sih Odading yang viral itu? Dan apa sih rasanya? Simak sampai selesai ya gaes. 

BACA JUGA: Ini Sosok Odading Mang Oleh yang Viral di Twitter Gaes, Ikan Hiu Makan Tomat...

Odading sendiri merupakan makanan jadul yang berasal dari Kota Kembang, Bandung. Kue goreng berbentuk bulat ini punya cita rasa manis dengan tekstur yang lembut. 

Odading (Foto: resepceria)

Jajanan satu ini juga mirip dengan kue bantal gaes. Tapi keduanya punya perbedaan kentara. Pertama, kue bantal menggunakan soda kue dan amoniak, sedangkan odading ngga pake. Tenang aja gaes, tekstur dan rasa odading sendiri gak kalah empuk dan enak kok.

Sebelumnya, Mang Oleh si penjual Odading mempromosikan jualannya dengan gaya yang gak biasa. Pada awal video promosinya, dia tiba-tiba jadi ironman. Lalu, dianjutkan dengan gaya ngegasnya, sampai kayak ngajak ribut gitu gaes. 

Bahkan bapak satu ini sempat mengeluarkan kata kasar. Eits tapi tenang dulu, dia cuma berniat mempromosikan odading buatannya doang kok.

BACA JUGA: Fakta Cerita Viral Wanita Indonesia Ikut Pesta Seks bareng Bule karena Mau Anak Blasteran




OdadingApa itu odading?Odading Mang OlehMakanan OdadingRasa OdadingOdading Viral

Share to: