Fakta Menarik Fahsya Attaramzi, Adik Frislly Herlind yang Gantengnya Curi Perhatian

Fakta Menarik Fahsya Attaramzi, Adik Frislly Herlind yang Gantengnya Curi Perhatian

Fakta Menarik Fahsya Attaramzi, Adik Frislly Herlind yang Gantengnya Curi Perhatian

Fakta Menarik Fahsya Attaramzi adik Frislly Herlind (Foto: Instagram @fahsyaattaramzi)


Fahsya Attaramzi menjadi perbincangan dari netizen karena wajah gantengnya yang curi perhatian. Lalu siapakah dia? Akan diulas fakta menarik dari pria ini. 

Fahsya Attaramzi yang merupakan adik Frislly Herlind yang terkenal. Dirinya kerap kali muncul dalam vlog sang kakak gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Justin Vibes, Konten Kreator dengan Musik Glockenspiel yang Kreatif Abis

Fahsya Attaramzi ini juga mempunyai pengikut Instagram yang sangat banyak gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, Fahsya Attaramzi sudah mempunyai sebanyak 126 ribu pengikut. 

Nah, berikut ini Tim KUYOU.id memberikan beberapa fakta menarik  dari Fahsya Attaramzi yang sudah rangkum khusus buat kamu gaes. 

Memiliki bakat dalam musik

Fahsya Attaramzi yang merupakan adik dari Frislly Herlind ternyata suka mempunyai bakan dalan bermain musik gaes. Dirinya dapat memainkan alat musik gitar. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Profil Ale Jenes, YouTuber yang Review Kuliner Unik di Lampung

Mempunyai OOTD yang bisa jadi inspirasi

Adik dari Frislly Herlind bernama Fahsya Attaramzi ini juga mempunyai gaya OOTD yang keren banget gaes. Gaya dari dia bisa kamu jadikan inspirasi untuk kamu pergi ke tempat yang pastinya cococok ya gaes. 

Kompak dengan sang kakak

Fahsya Attaramzi ini selalu terlihat berdua dengan Frislly Herlind. Dirinya sering banget berfoto bersama, jalan-jalan bareng. Sampai bikin vlog sama-sama gaes. Wah kompak banget ya mereka. 

Suka dengan hal yang simpel

Fahsya Attaramzi terlihat tidak pernah kerepotan jika membawa sesuatu atau barang. Dirinya malah lebih terlihat lebih memilih hal-hal simpel seperti tas yang kecil, atau membawa barang seadanya. 

Pecinta fotografi

Nah Fahsya Attaramzi ini juga memiliki bakat dalam fotografi gaes. Lihat saja bagaimana hasil foto dari adik Frislly Herlind ini yang aesthetic dan terlihat seperti foto zaman dulu. Kamu bisa mencari inspirasi berfoto melalui Instagramnya gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Stacey Nikolay aka Queer Kunoichi yang Jago Masak di TikTok




fahsya attaramzifislly herlindfakta menarik fahsya attaramziwajah ganteng fahsya attaramzi

Share to: