Fakta-fakta Kisah Remaja Dihina Pakai Motor Butut, Akhirnya Bikin yang Menghinanya Menyesal di YouTube Syukur One

Fakta-fakta Kisah Remaja Dihina Pakai Motor Butut, Akhirnya Bikin yang Menghinanya Menyesal di YouTube Syukur One

Fakta-fakta Kisah Remaja Dihina Pakai Motor Butut, Akhirnya Bikin yang Menghinanya Menyesal di YouTube Syukur One

Fakta-fakta Kisah Remaja Dihina Pakai Motor Butut (Foto: YouTube)


Dalam video yang diunggah di YouTube, seorang remaja dihina karena memakai motor butut. Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id 

Akun YouTbe Syukur One merupakan channel yang pertama kali mengunggah hal tersebut. Dirinya meperlihatkan bagaimana seorang remaja dihina habis-habisan. 

 BACA JUGA: BALENCIAGA Viral karena Rilis Sepatu Bola, Auto Dibully Netizen Nih

Remaja tersebut dihina hanya karena dirinya memakai motor butut gaes. Bahkan sekumpulan anak-anak tersebut terang-terangan menendang motor tersebut. 

Berikut ini rangkuman dari kisah remaja yang dihina karena pakai motor butut oleh Tim KUYOU.id

1. Mobil yang dipakai sedang rusak

Remaja tersebut sedang mengalami nasib sial. Mobil yang dikendarai olehnya sedang mengalami kerusakan. Dirinya pun membawanya ke bengkel. Namun ada beberapa bagian dari mobil yang harus dibeli dari kota sehingga membutuhkan waktu yang lama. Dia pun pasrah dengan hal tersebut. 

BACA JUGA: Duh, Viral Netizen Positif COVID19 Ajak Temannya Sebar Virus ke Orang Banyak, Diciduk Langsung

2. Menggunakan sepeda motor jelek untuk cari sarapan

Remaja tersebut terlihat sedang kelaparan, akhirnya dia berencana untuk memesan ojek online. Namun karena daerah tersebut kampung, dia tidak menemukan ojek online. Pemilik bengkel pun meminjamkan motor bututnya. Dia pun berangkat mencari sarapan. 

3. Dihina karena sepeda motor yang jelek

Remaja tersebut pun akhirnya jalan dan sampai di tempat makan terdekat yang ia temui. Dia pun langsung memesan makanan dan duduk disana. Sebelum dia sampai, sudah ada dua anak muda yang sedang duduk disana dan makan. 

Remaja tersebut yang baru duduk dan memesan makan dihina oleh salah satu pemuda karena motor butut yang digunakannya. Tak lama setelah itu muncul dua anak muda lainnya yang datang dan kembali menghina dirinya yang menggunakan kendaraan roda dua yang jelek itu. 

Remaja tersebut pun hanya bisa menahan rasa amarahnya yang dihina dan di cap sebagai orang miskin hanya karena mengendarai motor butut. 

4. Mobil yang dipakai sudah selesai diperbaiki

Remaja tersebut menahan hinaan yang terus datang kepadanya. Tak lama kemudian mobil yang ia gunakan sudah selesai diperbaiki gaes. Mobil yang diantar oleh pemilik bengkel tersebut langsung menyerahkan kunci dan meminta bayaran kepadanya. 

Remaja tersebut pun membayar mobil yang telah diperbaiki tersebut dan membayar makanan yang sudah ia makan gaes sekaligus mentraktik pemuda yang menghinanya. 

5. Ternyata yang punya mobil merupakan pemimpin dari perusahaan ternama

Sebelumnya, pemuda yang menghina remaja dengan motor bututnya tersebut menyebutkan jika akan memulai bekerja ditempat yang baru. Namun sayangnya orang yang mereka hina ternyata merupakan pemimpin besar dari perusahaan tersebut. Sehingga anak muda yang menghina tersebut langsung tertunduk malu dan meminta maaf. 

Remaja tersebut juga mengatakan jika para pemuda tersebut tidak akan bisa bekerja disana lagi. Hal tersebut dilakukan agar dijadikan pelajaran oleh mereka untuk tidak menghina orang lain dari luarnya saja. 

Wah kisah ini menginspirasi banget ya gaes. Ingat ya, kamu jangan pernah menghina siapapun dan dalam bentuk apapun. Mereka bukanlah orang yang pantas untuk kamu hina. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Kuburan Mengeluarkan Darah, Netizen Geger Gaes




motor bututyoutube syukur oneremaja dihinaremaja dihina karena pakai motor bututremaja pakai motor butut

Share to: