Wadidaw, Rich Brian Ternyata Suka Sinetron Gaes, Ini Favoritnya

Wadidaw, Rich Brian Ternyata Suka Sinetron Gaes, Ini Favoritnya

Wadidaw, Rich Brian Ternyata Suka Sinetron Gaes, Ini Favoritnya

Rich Brian Ternyata Suka Sinetron (Foto: Instagram @brianimanuel)


Siapa yang nyangka, ternyata Rich Brian suka nonton sinetron lho gaes. Mau tau apa favoritnya? Simak berikut ini gaes.

BACA JUGA: Ulang Tahun ke-21, Yuk Mengenal Rich Brian dari Sisi yang Jarang Disorot

Hal ini diungkapkan Rich Brian dalam sebuah wawancara dnegan media Malaysia. Saat itu, ia disinggung soal hobi masyarakat Indonesia dan Malaysia yang sama-sama suka nonton sinetron. Brian sontak menyebut sinetron favoritnya adalah "Buku Harian Nayla".

"Ketika aku masih kecil di Indonesia, ada sebuah sinetron yang jadi favoritku. Tapi, kisahnya begitu sedih dan (sinetron itu) berjudul 'Buku Harian Nayla'," jelas Brian. 

Suka dengan pemeran utama dalam sinetron

Gak berhenti sampai di situ aja gaes. Rapper asal Indonesia ini ternyata juga menyukai pemeran utama Buku Harian Nayla lho. Saat itu, Chelsea Olivia lah yang menjadi pemeran utama sinetron tersebut.

"Aku sempat naksir pada (Chelsea Olivia) dan mungkin itu alasan kenapa aku begitu menyukai serial tersebut," ujar Brian. 

BACA JUGA: Fakta Unik Dibalik 1999, Album Rich Brian Terbaru yang Eargasm Abis

Serial favorit Rich Brian

Buku Harian Nayla merupakan sebuah sinetron yang tayang pada 2006. Sinetron ini diadaptasa drama Jepang berjudul 1 Litre of Tears. 

Buku Harian Nayla bercerita tentang gadis berumur 15 tahun yang mengalami Ataksia Spinoserebelar, sebuah penyakit langka di mana otak kecil secara bertahap memburuk hingga ke keadaan di mana sang penderita tidak dapat berjalan, berbicara, menulis atau makan lagi. Sosok Nayla ini diperankan oleh Chelsea Olivia. 

Nayla yang saat itu tengah bersedih karena penyakitnya itu, terus menulis buku harian. Namun sayangnya, makin hari tangannya makin sulit untuk menulis.




Rich BrianSinetron Favorit Rich BrianFakta Rich BrianRich Brian Nonton SinetronSinetron

Share to: