Profil Wandha Dwiutari, News Anchor Liputan 6 yang Hits di TikTok 800 Ribu Followers Gaes

Profil Wandha Dwiutari, News Anchor Liputan 6 yang Hits di TikTok 800 Ribu Followers Gaes

Profil Wandha Dwiutari, News Anchor Liputan 6 yang Hits di TikTok 800 Ribu Followers Gaes

Profil Wandha Dwiutari, News Anchor Liputan 6 (Foto: Instagram @wandhadwiutari)


Wandha Dwiutari salah satu News Anchor yang sedang banyak dicari oleh pengguna TikTok. Siapakah dirinya? Berikut ini tim KUYOU.id berikan profil mengenai wanita cantik ini gaes. 

Wandha Dwiutari merupakan News Anchor di Liputan 6 yang berasal dari Bogor, Jawa Barat. Videonya di TikTok saat sedang menganggu salah seorang News Anchor lainnya langsung meledak dan viral begitu saja di TikTok. Bahkan yang menonton video tersebut sudah mencapai 27 juta orang gaes. 

BACA JUGA: Ini Profil Pak Win si Asah Pola Pikir, Punya Segudang Pengalaman Bisnis Sukses Gaes

Tak hanya sekali video dari News Anchor cantik ini viral, namun ada beberapa video Wandha Dwiutari yang saat itu sedang berjoget ditempat kerja pun juga langsung menjadi viral di TikTok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, likes yang sudah didapatkannya sekitar 7 juta lebih. 

Wandha Dwiutari ternyata banyak banget penggemarnya, wanita cantik satu ini juga mempunyai badan yang masih bagus padahal dirinya sudah mempunyai seorang anak. Wajar jika banyak lelaki berusaha untuk menaklukan hatinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dari Wandha Dwiutari seorang News Anchor yang hits di TikTok. 

BACA JUGA: Ini Profil Dimaz Salatun, TikTokers yang Roasting Anak Twitter sampai Viral

Memiliki nama lengkap Wandha Dwiutari Putri

Kamu yang sering melihat wanita cantik satu ini di tv, pasti seketika langsung penasaran dengan nama lengkapnya. Setelah melakukan penelusuran, nama lengkap News Anchor yang hits di TikTok ini adalah Wandha Dwiutari Putri. 

Berasal dari Bogor, Jawa Barat

Dengan wajahnya yang cantik dan kulitnya yang putih, kira-kira apakah kamu bisa menebak dari mana asalnya? Wandha Dwiutari ini ternyata berasal dari Bogor, Jawa Barat gaes. Jadi buat kamu yang tinggal disana, mungkin bisa ketemu. 

Alumni Universitas Bakrie tahun 2015

Tak hanya cantik saja, namun dirinya tidak lupa dengan pentingnya sebuah pendidikan. Setelah lulus dari SMA, dirinya melanjutkan untuk masuk ke Universitas Bakrie dan juga sudah lulus.  

Lulusan Ilmu Komunikasi 

Pastinya kamu penasaran dengan jurusan apa yang diambil oleh Wandha Dwiutari. News Anchor satu ini ternyata mengambil jurusan Ilmu Komunikasi gaes. Cocok banget dengan pekerjaannya sekarang. 

Mengawali karir sebagai News Anchor sejak 2015 di Indosiar

Ternyata gaes, alumni dari Universitas Bakrie ini tidak langsung menjadi News Anchor di Liputan 6. Wandha Dwiutari ternyata mengawali karirnya di Indosiar terlebih dahulu. 

Menikah dengan pria bernama Haidhar Wurjanto pada tahun 2017

Jika kamu cowok dan ingin mendekati Wandha Dwiutari, maka kamu harus mengurungkan niat tersebut. Hal ini dikarenakan News Anchor cantik satu ini sudah menikah dengan pria bernama Haidhar Wurjanto pada tahun 2017. 

Aktif banget jadi konten kreator TikTok sampai punya 800 ribu lebih followers gaes

@wandhadwiutari

Depan layar VS belakang layar @utrichfarzah @david_rizal1989 ##newsanchor

♬ TALAK TILU INTRO Created TikTok - Tik Toker

Apakah kamu mengikuti Wandha Dwiutari di TikTok? Jika iya, pasti kamu melihat sudah banyak sekali News Anchor satu ini mengunggah sebuah konten. Ternyata gaes, dirinya sangatlah aktif di TikTok sampai mempunyai 800 ribu lebih followers. 

Suka bikin konten pas aktifitas syuting News Anchor gaes

@wandhadwiutari

Tetangga masa gitu? 🤪 @david_rizal1989 ##newsanchor

♬ Lost Frequencies - Are You With Me (REMIX) - DJ DESA

News Anchor satu ini sering banget membuat konten pada saat syuting gaes. Wandha Dwiutari terkesan ingin membagikan bagaimana kegiatannya saat dilokasi syuting. 

Itu dia gaes, profil mengenai seorang News Anchor cantik bernama Wandha Dwiutari. Jika kamu ingin melihat profil dari artis lainnya, langsung saja buka KUYOU.id ya gaes. 




profil wandha dwiutariwandha dwiutarinews anchornews anchor wandha dwiutari

Share to: