Biodata Vansa Be, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Viral Bahasa Sunda dan Korea

Biodata Vansa Be, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Viral Bahasa Sunda dan Korea

Foto

Biodata Vansa Be, TikTokers Viral Bahasa Sunda dan Korea (Foto: Instagram @vansa.be)


Siapa yang belum mengenal dengan salah satu TikTokers yang viral karena konten bahasa Sunda rasa Korea bernama Vansa Be? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Vansa Be merupakan seorang TikTokers yang lahir pada tahun 2003 dan berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Dirinya mempunyai wajah yang sangat oriental dengan kulit yang putih dan terlihat seperti orang Korea. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vansa Be, TikTokers yang FYP Bahasa Sunda Nada Korea

Vansa Be menjadi idola baru di TikTok karena salah satu kontennya yang viral mengenai dirinya berbicara dengan bahasa Sunda namun intonasi atau gaya bicaranya dalam bentuk Korea. 

Tak butuh waktu lama, video tersebut pun langsung menjadi viral di TikTok. Bahkan pengguna TikTok yang telah menonton video tersebut pun sebanyak 700 ribu lebih gaes. Beragam komentar pun didapatkan oleh Vansa Be karena keunikannya tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Vansa Be, TikTokers yang viral akibat konten bahasa Sunda dan Korea. 

BACA JUGA: Viral TikTok Baper sama Sahabat, Bilang Suka Malah Ditolak, Sedih Deh

Jago banget nge-dance

Vansa Be tidak hanya mempunyai kreatifitas dalam membuat konten di TikTok. Dirinya juga mempunyai bakat lain yaitu nge-dance gaes. Bahkan bisa dibilang dia jago banget dalam hal yang satu ini. 

Punya wajah mirip orang Korea

Jika kamu melihat dengan baik dari gaya maupun wajah, Vansa Be ini terlihat seperti orang Korea daripada orang Sunda. Apalagi jika kamu menelusuri Instagramnya. Pasti kamu gak akan menyangka jika dia adalah orang Sunda. 

Buat konten mengenai KPOP

Konten yang dibuat oleh Vansa Be ini ternyata lebih membahas tentang masalah Korea. Mulai dari fans atau yang biasa disebut dengan kpopers sampai dengan artis KPOP itu sendiri gaes. 

Mempunyai YouTube channel

Vansa Be tidak menghentikan karirnya di dunia TikTok saja, dia tetap melanjutkan karirnya di YouTube. Bahkan YouTubenya sendiri pun sudah mempunyai 33 ribu lebih subscriber gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Vansa Be

Tempat Asal: Cianjur, Jawa Barat

Tahun Lahir: 2003

Umur: 17 tahun

Agama: Islam

Profesi: Pelajar, Konten Kreator, TikTokers

Hobi: Dancer

Akun Tiktok: vansa.be

Akun Instagram: vansa.be

BACA JUGA: Ari Cincant Parodi Naruto Bawa Cewek, Ditikung sama Uchiha Roy Merhan, Serius Menghibur Deh




biodata vansa beumur vansa beagama vansa bevansa be

Share to: