Bandingkan Dirinya Pakai Makeup dan Tanpa Makeup, Soimah Banjir Pujian

Bandingkan Dirinya Pakai Makeup dan Tanpa Makeup, Soimah Banjir Pujian

Bandingkan Dirinya Pakai Makeup dan Tanpa Makeup, Soimah Banjir Pujian

Bandingkan Dirinya Pakai Makeup dan Tanpa Makeup, Soimah Banjir Pujian (Foto: Instagram.com/@showimah)


Baru-baru ini unggahan Soimah sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, dalam postingan terbarunya itu ia terlihat membandingkan foto dirinya yang sedang memakai riasan make up dan tanpa make up. Pasti penasaran kan penampilannya seperti apa? Yuk, langsung saja simak di bawah ini.

Melalui postingan yang ia unggah di akun Instagaram pribadinya pada Minggu 25 Oktober 2020. Soimah terlihat menjadikan kedua foto dirinya tersebut menjadi satu frame. Sehingga tampak dengan jelas bagaimana perbedaan penampilan dirinya saat memakai dan tanpa riasan.

Pada Fotret sebelah kiri terlihat soimah begitu cantik mengenakan gaun glamour berwarna hitam lengkap dengan full make up. Rambutnya pun dibuat sedikit bergelombang menampakkan penampilannya yang elegan.

Sedangkan pada fotret sebelah kanan, Soimah tampak begitu berbeda dibangkan yang fotret yang ada di sebelah kanan. Ia tampak tak memakai 

polesan make up sedikit pun. Rambut yang semula rapi dan bergelombang, kini terlihat berantakan. Matanya pun sangat sayu, dan bahkan bibirnya juga terlihat begitu pucat.

Melengkapi unggahannya, Soimah seakan mempersilahkan netizen untuk memberikan hujatan pada dirinya dalam kolom komentar postingan tersebut.

"Yang mau muntah di persilahkan🤪," tulis Soimah dibagian caption.

Melihat postingan Soimah tersebut, sontak saja berhasil menarik perhatian netizen dan rekan artis. Namun, dari sekian banyaknya komentar hampir semua tak ada yang menghujat dirinya. Mereka justru memberikan pujian akan kecantikan Soimah baik memakai makeup maupun tanpa make up.

"🤩🤩🤩🤩 asliii tetep uayuuuuu Maè @showimah kesayangan 😘💚," komen akun @dewiyullofficial.

"@showimah masya allah cantiknya itu keren ah mau begituuu," kata akun @drgdevya.

"Knp mesti muntah mak e,wong ga keracunan kok🤣 semua org tanpa bedakan yo ngono rupane😂💗," ujar akun @liessuwartina.

"Tetep cantik mak😘💖," sahut akun @tiara_swmc.

"Mak e @showimah ngge make up pun tetep cantik 😍," tambah akun @avinakaif.

"Hebat Mae,berani tampil apa ada nya🙂," timpal akun @doi.collection_.




SoimahFoto SoimahSoimah Banjir PujianSoimah Pakai MakeupFoto Soimah Tanpa Makeup

Share to: