Menguak Fakta, Apa Benar Pakai Model Baju yang Sama Setiap Hari itu Cenderung Sukses?

Menguak Fakta, Apa Benar Pakai Model Baju yang Sama Setiap Hari itu Cenderung Sukses?

Menguak Fakta, Apa Benar Pakai Model Baju yang Sama Setiap Hari itu Cenderung Sukses?

Fakta Pakai Model Baju yang Sama Setiap Hari Cenderung Sukses (Foto: dok. Istimewa)


Banyak sekali orang yang biasanya memakai model baju yang sama setiap hari namun mereka sukses. Apakah hal tersebut benar? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Jika kamu perhatikan dengan seksama, banyak pengusaha sukses yang justru tidak memperhatikan model dari baju yang mereka pakai. Bahkan mungkin mereka tidak mempedulikan hal tersebut. 

BACA JUGA: Sejarah Miniso dari Awal hingga Sukses, Ternyata dari China Gaes tapi Pakai Konsep Jepang

Salah satu contohnya adalah pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg dimana dirinya selalu terlihat mengenakan kaus berwarna abu-abu setiap harinya. Bahkan saat dikantor Facebook pun dirinya pakai model baju yang sama seakan pakaian tersebut adalah seragam resmi. 

Bahkan Presdien Jokowi pun menjadi salah satu orang yang juga mempunyai model baju yang sama yaitu dirinya sering mengenakan kemeja putih dan sepatu biasa gaes. Hanya dalam acara tertentu dirinya mengenakan pakaian yang rapi. 

Lalu kenapa sebenarnya mereka menggunakan baju dengan model yang sama setiap harinya? Berikut ini merupakan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

BACA JUGA: Ini Profil Pak Win si Asah Pola Pikir, Punya Segudang Pengalaman Bisnis Sukses Gaes

1. Mementingkan produktivitasnya setiap hari dan mengurangi hal yang dianggap mengganggu dalam pengambilan keputusan

Orang-orang sukses dengan perusahaan yang besar akan selalu dihadapkan dengan banyak keputusan besar. Maka dari itu mereka gak ambil pusing untuk memilih pakaian apa yang harus dipakai dan lebih mementingkan hal lainnya gaes. 

2. Menghemat waktu dan tenaga

Orang yang sukses mempunyai waktu yang sangat minim. Bahkan mereka lebih suka untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Maka dari itu mereka tidak pernah membuang waktu untuk memilih pakaian apa yang harus dipakai agar tidak membuang waktu. 

3. Mengurangi stres yang ada

Setiap orang sukses pasti mempunyai tingkat stres yang berbeda beda. Setiap pekerjaan yang hadapinya pasti akan ada stres. Namun dengan memilih untuk memakai baju yang sama setiap hari, orang-orang tersebut sudah mengurangi stres yang terjadi di pagi hari. 

4. Menciptakan identitas sendiri

Gaya berpakaian memang menentukan bagaimana karakter dan sifat dari seseorang tersebut. Semakin sering dia memakai model baju tersebut semakin kuat branding personality yang mereka ciptakan dalam lingkungannya. 

5. Dapat menghemat biaya 

Untuk berganti-ganti gaya kamu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dan terjadi pemborosan. Orang yang sukses justru akan menggunakan uangnya untuk hal yang lebih penting daripada membelanjakan uangnya untuk model baju yang tidak terlalu penting. 

6. Kenyamanan dalam bekerja sehingga produktivitasnya semakin bertambah

Ternyata gaes, model baju yang sama dan dipakai setiap hari oleh orang-orang yang sukses tersebut membuat mereka nyaman sehingga mereka tidak ingin mengenakan pakaian yang lain. Bahkan mereka pun tidak mengikuti mode yang ada karena sudah nyaman dengan apa yang mereka pakai. 

Itu dia gaes beberapa fakta mengenai orang yang cenderung sukses dengan memakai pakaian yang sama. Jika kamu ingin melihat fakta yang menarik lainnya, kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Mengenal Kelly Courtney, Guru TK dan Dancer Surabaya yang Sukses Jadi TikTokers




orang suksespakai model baju yang samafakta orang suksesciri orang sukses

Share to: