Kutukan Mengerikan yang Ada di Barang Sehari-hari versi Nessie Judge, Gak Nyangka Deh

Kutukan Mengerikan yang Ada di Barang Sehari-hari versi Nessie Judge, Gak Nyangka Deh

Kutukan Mengerikan yang Ada di Barang Sehari-hari versi Nessie Judge, Gak Nyangka Deh

Kutukan Mengerikan yang Ada di Barang Sehari-hari versi Nessie Judge (Foto: YouTube)


Nessie Judge kembali dengan konten nerror dimana dirinya akan membahas mengenai beberapa kutukan mengerikan dalam sebuah barang. Kira-kira barang apa saja ya gaes? Yuk cek dibawah ini. 

Nessie Judge tidak ada habis-habisnya memberikan kita semua sebuah cerita yang menarik untuk dibahas. Baik kisah mengerikan maupun sebuah teori konspirasi. Wanita satu ini memang jago banget dalam bercerita. 

BACA JUGA: Pengalaman Terseram Artis Indonesia yang Jarang Diketahui, Nessie Judge Rangkum Buat Kamu Nih

Dirinya kali ini membagikan sebuah kisah mengenai kutukan dari sebuah barang yang sehari-hari kita pakai. Pastinya barang tersebut mempunyai kisah kelam dibalik itu gaes. Dijamin pembahasan kali ini gak akan bikin kamu bosan. 

Berikut ini langsung Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu konten Nessie Judge yang membahas tentang kutukan mengerikan dari barang yang dipakai sehari-hari. Cek langsung dibawah. 

1. Clenir De Cezaro

Diceritakan oleh Nessie Judge dimana ada gadis cantik yang meninggal disebuh sumur dalam keadaan tragis. Mayat gadis tersebut pun disemayamkan dan fotonya juga dipajang. Namun setiap tempat yang menyimpan foto dari Clenir De Cezaro akan mengalami hal yang tragis. Dikabarkan bahwa foto tersebut dirasuki oleh arwah jahat gaes. 

BACA JUGA: Kasus Perempuan Terbakar Misteri versi Nessie Judge, Ada Konspirasi?

2. The Hope Diamond

Permata satu ini menurut Nessie Judge perhiasan ini sudah 4 abad lamanya. Sebelumnya sudah banyak sekali pemilik dari perhiasan ini yang mati dengan sangat tragis setelah mendapatkan perhiasan ini  gaes. Mulai dari Raja Louis XIV sampai Marie Antoinette. 

3. Busby's Stoop Chair

Kursi satu ini biasanya ada di rumah nenek atau kakek kalian gaes. Namun kursi yang satu ini sangatlah mengerikan. Dulunya kursi dari Thomas Busby seorang pemabuk dan tukang bisnis ilegal yang dijatuhi hukuman mati. Dipercaya kursi tersebut sekarang terkutuk dan siapa yang menduduki kursinya tersebut akan mati mengenaskan. 

4. Lukisan The Crying Boy

Lukisan yang dibuat oleh Bruno Amadio ini membuat sejumlah kebakaran yang terjadi di Inggris hal ini dikarenakan dirinya sempat mengadopsi seorang anak terkutuk yang dimana anak itu berada, kebakaran pun akan terjadi. 

5. Gypsum Doll

Boneka satu ini dibuat dengan bentuk yang mirip manusia, bahkan rambut dari boneka tersebut pun benar-benar dibuat dari rambut manusia gaes. Boneka tersebut berisikan arwah anak laki-laki yang meninggal karena tenggelam. Bahkan boneka tersebut dinobatkan sebagai boneka terseram gaes. 

Itu dia beberapa barang terkutuk dan mengerikan dalam kehidupan sehari-hari versi Nessie Judge gaes. Jika kamu penasaran dengan videonya makan kamu bisa melihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Penemuan Mayat Misterius Terseram Versi Nessie Judge, Pembunuhan Keji!




nessie judgenerro nessie judgekutukan barangteror kutukan barangbarang terkutuk

Share to: